Saat Istri Trump Kalah Pamor dengan Bintang K-Pop

Siapa yang juga mau ketemu Choi Min-ho oppa?

Seoul, IDN Times - Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania, turut berkunjung ke Korea Selatan pada 7 November lalu. Ia memiliki agenda untuk bertemu dengan para siswa sekolah menengah Korea Selatan selama kampanye Olimpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang. Saat itu, ia ditemani oleh seorang idol K-Pop terkenal dari grup SHINee bernama Choi Min-ho.

Pertemuan mereka diperbincangkan publik Korea Selatan.

Saat Istri Trump Kalah Pamor dengan Bintang K-PopYoutube

Seperti dilaporkan Billboard, warganet Korea Selatan dan para penggemar K-Pop memviralkan sebuah video yang menunjukkan Melania Trump tengah tersenyum kepada para siswa yang sebagian besar perempuan.

Mereka seharusnya senang bisa bertemu istri Presiden Amerika Serikat yang pada umumnya sangat populer di Korea Selatan. Apalagi, saat itu Melania usai memberikan pidato tentang betapa pentingnya memberikan kesempatan yang sama kepada laki-laki dan perempuan dalam berbagai bidang.

Namun, popularitas Melania rupanya tersaingi oleh Choi Min-ho. Begitu menyadari penyanyi tersebut ada di dekat mereka, para siswa perempuan pun langsung menjerit kaget dan kegirangan. Melania pun hanya tersenyum lebar melihat kejadian itu.

Baca juga: Temani Suami, Melania Trump Pakai Mantel Rp 684 Juta

Sikap Melania saat itu pun menjadi topik hangat.

Saat Istri Trump Kalah Pamor dengan Bintang K-PopYoutube

Sementara itu, ABC News mengutip sejumlah media lokal Korea Selatan yang menjuluki mantan model tersebut sebagai "Melania yang mirip robot" karena karakternya yang tenang. Media-media tersebut juga memberitakan sikapnya yang berbeda dari biasanya.

"Tak pernah melihat Melania tersenyum seperti itu," atau "Diplomasi senyum Melania," menjadi judul-judul artikel yang umum pada saat kunjungannya itu. Puluhan video dan fotonya saat pertemuan tersebut pun beredar di media sosial. 

Baca juga: Fotonya Dicatut, Melania Trump Tuntut Sekolah di Kroasia

Topik:

Berita Terkini Lainnya