Temani Suami, Melania Trump Pakai Mantel Rp 684 Juta

Ada yang berminat mengikutinya?

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan enam kepala negara kuat lainnya bertemu dalam Pertemuan Tingkat Tinggi G7 (G7 Summit) di Sicily, Italia, pada Jumat (26/5). Melania Trump pun turut menemani suaminya dalam acara diplomatik tersebut. Ia kemudian menjadi topik pemberitaan ketika muncul di depan publik dengan menggunakan sebuah mantel berharga fantastis.

Melania memakai mantel seharga Rp 684 juta.

Temani Suami, Melania Trump Pakai Mantel Rp 684 JutaAP Photo/Domenico Stinellis via businessinsider.co.id

Istri Donald Trump adalah mantan model. Maka tak heran bila ia memiliki selera fashion yang tinggi. Ini juga ditunjang dengan kekayaan melimpah milik sang suami. Walau telah menjabat sebagai ibu negara, Melania tetap tak segan untuk memamerkan itu.

Ketika ia hadir dalam sesi pemotretan dengan para pasangan dari kepala negara lain di Chierici Palace, Melania terlihat memakai mantel spektakuler milik rumah mode ternama Dolce & Gabbana. Harganya? Kurang lebih setara dengan pendapatan keluarga kelas menengah Amerika Serikat dalam setahun, yakni, Rp 684 juta.

Baca Juga: Jadi Pegawai Gedung Putih, Ini 7 Fakta Rumitnya Hidup Ivanka Trump

Dolce & Gabbana pun dengan senang hati mengunggah foto-foto Melania Trump ke Instagram.

Temani Suami, Melania Trump Pakai Mantel Rp 684 Jutainstagram.com/dolcegabbana

Belum diketahui pasti apakah Melania memang membeli mantel tersebut, meminjamnya dari rumah mode Italia itu, atau ia mendapat endorsement. Pasalnya, juru bicara Melania sendiri menolak untuk memberikan komentar.

Meski demikian, Dolce & Gabbana sangat gembira dengan fakta bahwa Melania menggunakan mantelnya dalam acara diplomatik yang sangat elit tersebut. Tiga foto Melania yang memakai mantel tersebut diunggah di akun Instagram resmi Dolce & Gabbana dan Stefano Gabbana, desainer sekaligus salah satu pendiri rumah mode itu.

Baca Juga: Pamerkan Cincin Berlian 25 Karat, Istri Trump Dihujat

Topik:

Berita Terkini Lainnya