Perempuan Ini Jalani Operasi Plastik Agar Mirip Istri Trump

Dia pernah menjadi korban bullying karena penampilannya

Seorang perempuan bernama Claudia Sierra rela menjalani operasi plastik sebanyak sembilan kali agar terlihat seperti Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump. Perempuan berusia 42 tahun asal Houston itu menganggap Melania adalah perempuan paling sempurna.

Ada beberapa bagian tubuh yang menurutnya harus diperbaiki.

Perempuan Ini Jalani Operasi Plastik Agar Mirip Istri TrumpBerbagai sumber

Dikutip dari Star-Telegram, Sierra menyebut ada sejumlah bagian tubuh yang ia permak. Misalnya, perut, bibir, pantat, hidung, serta payudara. Ia juga melakukan rekonstruksi payudara karena sebelumnya menjalani operasi masectomy parsial karena kanker.

Biaya yang dikeluarkan pun pasti tak sedikit. Beberapa media menyebut ia harus mengeluarkan uang sebesar Rp 675-Rp 864 juta. Namun, Sierra menyangkal jumlah biaya itu.

Cerita Sierra tersebut sampai didokumentasikan oleh Inside Edition. Beberapa mempertanyakan mengapa dia tak ingin mirip Ivanka Trump saja mengingat usianya yang lebih muda, tapi Melania adalah sosok perempuan lebih menarik.

"Aku merasa Ibu Negara dan diriku sangat mirip. Semua orang merendahkannya, tapi dia tetap menjadi perempuan kuat dan tegar, dan itu yang aku ingin orang lihat dariku. Ivanka sangat elegan dan bergaya, tapi Melania adalah model kelas dunia dan memiliki bagian-bagian tubuh yang sangat mengagumkan juga," tambahnya.

Baca juga: Temani Suami, Melania Trump Pakai Mantel Rp 684 Juta

Sierra pernah menjadi korban bullying.

Perempuan Ini Jalani Operasi Plastik Agar Mirip Istri TrumpCater News

Usai melakukan operasi, Sierra mengaku kepada Daily Mail bahwa ia merasa seperti terlahir kembali dan akhirnya terbebas dari rasa sakit karena celaan yang ia terima selama bertahun-tahun. Ia merasa tak percaya diri seumur hidupnya karena bullying. Orang-orang menghinanya karena bentuk tubuhnya, seperti bentuk hidung, rambut dan bahkan wajahnya disebut lebih tua dari umurnya.

"Sejak kecil, aku diolok-olok karena warna kulit, hidung, rambut dan segalanya. Aku berbeda dari orang lain. Aku ingat saat masih kecil aku akan memplester ujung hidung hingga dahiku karena aku ingin hidung seperti perempuan-perempuan lain," ungkap Sierra.

"Walau orangtuaku berkata aku cantik, aku tetap akan berusaha untuk membuat kulitku putih dengan scrub, sebab semua perempuan yang aku tahu punya kulit cerah. Tahun ini saat aku memacari seorang laki-laki, dia mau melihat surat izin mengemudiku (SIM), ketika aku memberikannya dia berkata aku terlihat lebih tua dari 41 tahun," ucapnya.

Setelah melalui proses transformasi, Sierra merasa hidupnya berubah. "Saat keluargaku melihatku, mereka kagum, aku tetap diriku dan menjadi orang yang sama tapi aku terlihat seperti versi yang lebih bagus. Laki-laki yang dulu mencemoohku di sekolah sekarang mengejar-ngejarku dan berusaha melamarku," kata Sierra.

Baca juga: Fotonya Dicatut, Melania Trump Tuntut Sekolah di Korasia

Topik:

Berita Terkini Lainnya