Turun Gunung, Begini Cara Risma Kenalkan Puti pada Warga Surabaya

Arek-arek Suroboyo dukung gak nih?

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, turun gunung untuk mengenalkan calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, kepada para warga. Ia mengajak Puti untuk hadir dalam acara Car Free Day (CFD) di Taman Bungkul pada Minggu pagi (21/1).

1. Risma mengatakan Puti "punya visi jelas untuk Jawa Timur"

Turun Gunung, Begini Cara Risma Kenalkan Puti pada Warga SurabayaANTARA FOTO/Didik Suhartono

Tak hanya sekadar berjalan-jalan menemui warga yang menghabiskan Minggu pagi di CFD, Risma juga berinisiatif untuk mengajak Puti naik ke panggung yang disediakan untuk instruktur senam aerobik. Di atas panggung, Risma mengatakan kepada warga bahwa Puti adalah sosok yang cerdas, cantik, punya visi jelas untuk Jawa Timur.

Baca juga: Usai Mendaftar, Gus Ipul dan Puti Saling Puji

2. Puti meminta doa restu kepada warga

Turun Gunung, Begini Cara Risma Kenalkan Puti pada Warga SurabayaANTARA FOTO/Didik Suhartono

Setelah diperkenalkan oleh orang nomor satu di Surabaya tersebut, Puti langsung menyapa warga secara langsung. Selain mengenalkan namanya, karena banyak masyarakat yang masih belum tahu, Puti juga mengharapkan dukungan dari mereka. Menurutnya, ia dan Gus Ipul akan membawa Jatim lebih maju.

3. Risma sempat berkata dunia akhirat terjamin bagi warga yang dukung Gus Ipul dan Puti 

Turun Gunung, Begini Cara Risma Kenalkan Puti pada Warga SurabayaANTARA FOTO/Didik Suhartono

Sebelumnya, Risma sempat menjadi pembicara dalam acara yang diadakan DPD PDIP Jatim saat pasangan Gus Ipul-Puti akan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dikutip dari Antara, Risma mengatakan,"Marilah kita sama-sama dukung. Insya Allah kalau dukung pasangan ini, maka dunia akhirat dapat."

Baca juga: Persiapan Pilgub, Gus Ipul Cuti, Puti Mengundurkan Diri

Topik:

Berita Terkini Lainnya