Prilly Latuconsina: Makasih Mas Sandiaga

Saling sapa di media sosial

Minggu (5/3) pemain sinetron Prilly Latuconsina meluncurkan sebuah buku berisi puisi-puisi yang menjadi karyanya. Dalam peluncuran buku berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu yang dilaksanakan di Toko Buku Gramedia di Matraman, Jakarta Timur, Prilly kedatangan tamu istimewa, yakni, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandiaga membacakan salah satu puisi karya Prilly.

Prilly Latuconsina: Makasih Mas Sandiagainstagram.com/prillylatuconsina96

Tak hanya hadir untuk memberikan semangat kepada Prilly, Sandiaga rupanya juga turut membacakan salah satu puisi Prilly. Gadis berusia 20 tahun tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika Sandiaga berdiri di sampingnya dan membacakan puisinya. Prilly bahkan mengunggah foto dirinya dan Sandiaga di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ahok dan Sandiaga Saling Klaim Jakarta Creative Hub

Bukan hanya di Instagram, Prilly juga mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga melalui Twitter.

Rasa senang dan tak percaya yang dialami Prilly karena kehadiran Sandiaga juga diungkapkan dalam akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Prilly mengucapkan terima kasih kepada pengusaha berusia 47 tahun tersebut.

Prilly Latuconsina: Makasih Mas Sandiagatwitter.com/PrillyBie

Setali tiga uang, Sandiaga juga mengunggah cuitan dan foto di media sosialnya untuk mempromosikan buku Prilly Latuconsina.

Selain mengabarkan kedatangannya ke acara peluncuran buku Prilly Latuconsina, Sandiaga juga turut mempromosikan buku artis yang pernah dikabarkan dengan Aliando tersebut di Twitter dan Instagram.

Prilly Latuconsina: Makasih Mas Sandiagatwitter.com/sandiuno
Prilly Latuconsina: Makasih Mas Sandiagainstagram.com/sandiuno

Baca Juga: Sandiaga Sebut Jakarta Tetap Oke Tanpa Ahok

Topik:

Berita Terkini Lainnya