Liburan Natal dan Tahun Baru, Kendaraan Arah Bekasi dan Bogor Padat

Hati-hati yang berkendara di jalan ya

Jakarta, IDN Times - Liburan Natal dan Tahun Baru menjadi momen bagi umat Kristiani, khususnya, untuk berlibur atau berkunjung ke rumah kerabatnya serta berwisata. Sehingga, kendaraan arah Bekasi, Bogor, dan Merak mengalami kepadatan.

1. Tol Jakarta arah Cikampek padat

Liburan Natal dan Tahun Baru, Kendaraan Arah Bekasi dan Bogor PadatTwitter/TMCPoldaMetro

Seperti dunggah warganet di Twitter, Minggu (24/12) pagi ini. Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya @TMCPoldaMetro menyebutkan, kendaraan di tol Jakarta arah Cikampek padat. Arah sebaliknya, lancar.

"Lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek KM 25 (Cibitung) arah Cikampek padat," tweet @TMCPoldaMetro pada pukul 08.51 WIB.

2. Tol Jakarta arah Bogor padat

Liburan Natal dan Tahun Baru, Kendaraan Arah Bekasi dan Bogor PadatTwitter/@adirosyadia

Tak hanya arah Bekasi, kendaraan arah tempat wisata Puncak, Bogor juga mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi di tempat-tempat jelang rest area atau peristirahatan.

"#Tol_Jagorawi menjelang Ciawi dari arah Jakarta KM 43 - KM 45 padat, antrian GT (Gerbang Tol) Ciawi. Setelah GT Ciawi dari arah Jakarta padat, kepadatan di lajur masuk/keluar tempat istirahat," tweet @NTMCLantasPolri pada pukul 08.35 WIB.

Baca juga: Atasi Kemacetan Lalu Lintas Jelang Natal, Polri Lakukan 3 Strategi Ini

Kepadatan arah Bogor juga diakibatkan adanya kecelakaan. Jasamarga melalui akun Twitternya, menyebutkan ada penanganan di lajur kiri di KM 26,100 arah Bogor. 

"Menjelang Citereup KM 26+100 arah Bogor PADAT, ada Penanganan Kecelakaan di lajur 1/kiri," tweet @PTJASAMARGA pada pukul 08.32 WIB.

3. Tol Jakarta arah Merak padat

Liburan Natal dan Tahun Baru, Kendaraan Arah Bekasi dan Bogor PadatTwitter/@tol-mms

Tak hanya itu, kendaraan arah Merak juga terjadi kemacetan. Seperti pemilik akun @tol_mms yang menyebutkan terjadi kepadatan di pintu keluar Tol Cilegon Timur.

"Arus Lalin Exit Cilegon Timur padat. Silahkan alternatif keluar Serang Barat. Jaga jarak aman berkendara," tweet @tol_mms pada pukul 08.59 WIB.

Baca juga: Amankan Natal di Gereja Katedral Jakarta, 106 Personel Aparat Keamanan Diturunkan

Topik:

Berita Terkini Lainnya