Undangan untuk Rizieq Shihab dalam Pidato Raja Salman Tersebar di Dunia Maya

Akankah Rizieq hadir?

Pihak DPR telah menyebarkan 1.500 undangan untuk menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/3). Dikutip Liputan6.com, (2/3), Raja Salman beserta rombongan diprediksi akan datang di Gedung Nusantara pada pukul 13.00 WIB siang nanti. Di sinilah nanti Raja Arab Saudi tersebut akan memberikan pidato kenegaraan selama kurang lebih 30 menit. 

Selain para mantan Presiden Republik Indonesia dan jajaran anggota DPR-MPR, para Ketua Umum partai dan petinggi organisasi massa Islam juga dikabarkan akan menjadi bagian dari kunjungan bersejarah ini. Yang menjadi perhatian publik tentu kabar tentang kehadiran Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab. Meski tim pengacara FPI mengklaim bahwa Rizieq diundang, namun hingga kini belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut. 

Undangan untuk Habieb Rizieq tersebar di dunia maya.

Undangan untuk Rizieq Shihab dalam Pidato Raja Salman Tersebar di  Dunia Mayakumparan.comMeski masih belum ada konfirmasi, di dunia maya kini telah tersebar foto undangan untuk Rizieq beserta ulama dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Juru Bicara FPI Slamet Maarif membenarkan bahwa FPI dan Habib Rizieq mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Raja Arab tersebut. Dia juga mengatakan bahwa undangan tersebut berasal dari anggota DPR yang juga mengundang 20 tokoh agama lainnya.

Baca Juga: Firza Husein Akhirnya Angkat Bicara Tentang Sosok Ema dan Rizieq Syihab. 

Rizieq boleh datang asalkan membawa undangan resmi.

Undangan untuk Rizieq Shihab dalam Pidato Raja Salman Tersebar di  Dunia MayaAkbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTOWakil Ketua DPR, Fahri Hamzah juga menegaskan bahwa Rizieq Shihab boleh datang ke kompleks parlemen untuk mengikuti acara kunjungan Raja Salman. Syaratnya, dia harus memiliki undangan resmi yang dikeluarkan oleh Sekretariat Jenderal DPR RI. Fahri pun juga mengatakan bahwa DPR adalah rumah rakyat. Jadi siapapun bisa hadir kalau diundang. 

Baca Juga: Rizieq Shihab: Umat Islam Boleh Pilih Pemimpin Non-muslim, Asal...

Topik:

Berita Terkini Lainnya