Stinky Buat Pengunjung 90's Festival Melow dan 'Hanyut'

Hits pada zamannya

Jakarta, IDN Times - Stinky menjadi salah satu band yang digandrungi pada jamannya, muncul bersama musisi lainnya di 90's Festival.

Andre Taulani, vokalis Stinky yang kini berprofesi sebagai presenter dan komedian, hadir bersama anggota Stinky yang lain.

Uniknya, para personel Stinky hadir dengan kaos hitam yang bertuliskan peranan mereka di Bbnd ini. "Biar tahu siapa sebagai apa," kata Andre menjelaskan.

Baca juga: 90's Fest 2017 Buat Pengunjung Flashback dan Baper

Stinky Buat Pengunjung 90's Festival Melow dan 'Hanyut'IDN Times/Margith Juita Damanik

Berbeda dengan beberapa pengisi acara lain, Andre bersama Stinky tidak hanya mengisi acara dan bernyanyi tapi memilih untuk 'kangen-kangenan' dengan generasi 90an yang hadir di event ini.

"Ngobrol-ngobrol dulu biar ada persahabatannya," kata Andre mengajak pengunjung bercanda.

Pertanyaan sederhana Andre seperti apa warna cover album pertama Stinky dan lainnya membuat pengunjung tidak hanya terhibur, namun gagal move-on karena diajak mengenang masa-masa indah di era 90an.

Stinky Buat Pengunjung 90's Festival Melow dan 'Hanyut'IDNTimes/Fitang Adhitia

Lagu berjudul Mungkinkah sendiri pada zamannya menurut Andre telah laris 1 juta. Tidak hanya lagu, lagu Jangan Tutup Dirimu dan Rindu Untuk Dia turut hadir dan membawa suasana melow sendiri di tengah acara 90's Festival.

Sebelum pamit undur diri, Andre mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk para pengunjung yang sudah hadir.

Andre juga menutup penampilan terakhirnya dengan candaan yang membuat tawa pengunjung meledak. 

Baca juga: The 90's Festival Ajangnya Nostalgia Generasi 90an

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya