The 90's Festival Ajangnya Nostalgia Generasi 90an

Seru banget, ada nintendo

Laporan IDN Times, Fitang Budhi Adhitia

Jakarta, IDN Times - Perhelatan The 90's Festival yang diselenggarakan oleh Tokopedia, kiranya menjadi ajang nostalgia bagi para generasi 90an untuk mengingatkan kembali akan masa-masa indah yang pernah alami.

Selain diramaikan dengan musik dari band-band yang pernah hits di eranya, The 90's Festival juga mengajak kembali generasi 90an dengan berbagai jenis permainan dan makanan yang dahulu pernah menjadi favorit mereka.

Baca juga: Penerapan Pajak untuk E-Commerce, Tokopedia: Banyak yang Kabur

The 90's Festival Ajangnya Nostalgia Generasi 90anIDNTimes/Fitang Adhitia

Acara ini pun, mendapatkan sambutan luar biasa. Tidak hanya dari masyarakat biasa saja, The 90's Festival juga banyak dihadiri oleh para tokoh. Diantaranya Bisma Kharisma yang sengaja dari Bandung guna bernostalgia bersama. 

"Karena memang 90an itu Golden Era ya, jadi mengingatkan kembali akan tahun-tahun keemasan waktu kita kecil dulu. Datang kesini tujuannya ingin lihat Dewa 19 feat Ari Lasso," kata mantan personel Smash, Sabtu (25/11/2017).

The 90's Festival Ajangnya Nostalgia Generasi 90anIDNTimes/Fitang Adhitia

Tak Hanya Bisma Kharisma, kenangan 90an juga ikut dirasakan oleh Ira, Tia dan Fichy. Mereka mengaku sangat menikmati sekali acara ini. 

"Tadi lihat The Groove manggungbya seru banget. Overall acara ini bagus dan seru,"terangnya. 

Baca juga: Begini Caranya Memesan Uber melalui Tokopedia

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya