90's Fest 2017 Buat Pengunjung Flashback dan Baper

Flashback ceritanya ya?

Jakarta, IDN Times - Nostalgia menjadi kata yang banyak diungkapkan dari pengunjung di 90's Festival 2017. Hadir untuk kali ketiga, 90's Festival tetap berhasil membuat generasi 90an Flashback ke zaman 90an dengan segala sajiannya.

Mulai dari makanan, jajanan, musik, sampai mainan yang dipamerkan di 90's Festival 2017.

Penasaran untuk melihat apa saja yang disuguhkan dalam 90's Festival? Yang paling banyak dirindukan oleh pengunjung yang hadir adalah musik dari era 90an.

Baca juga: The 90's Festival Ajangnya Nostalgia Generasi 90an

90's Fest 2017 Buat Pengunjung Flashback dan BaperIDNTimes/Fitang Adhitia

Artis-artis yang mungkin Kids Zaman Now tak lagi dikenali justru menjadi sosok-sosok yang dirindukan dan dinantikan penampilannya di empat panggung yang disediakan. 

Pradikta Wicaksono, atau yang biasa dipanggil Dikta, artis dan Vokalis Band Yovie and The Nuno turut hadir ditengah-tengah ribuan kerumunan generasi 90an.

Lahir di tahun '86 membuat Dikta ingin hadir sebagai generasi yang menikmati era era 90an. "Semuanya keren sih, jadi recall lagi ke zaman itu," kata Dikta. 

90's Fest 2017 Buat Pengunjung Flashback dan BaperIDN Times/Margith Juita Damanik

Dikta yang hadir bersama teman-temannya pada 90's Fest mengaku yang paling dia tunggu adalah penampilan T-Five dan Dewa 19.

Artis Texas Sixpence None The Richter, turut hadir memberi nostalgi sendiri bagi generasi 90an. Lagu andalannya 'Kiss Me' memberi romansa di 90's Fest 2017.

Baca juga: Begini Caranya Memesan Uber melalui Tokopedia

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya