Alexis Berganti Nama Menjadi 4Play? Sandiaga Minta Masyarakat Tidak Buruk Sangka

Harus diverifikasi dulu ya

Jakarta, IDN Times - Info kembali beroperasinya Hotel Alexis dengan nama yang beda (4Play) belum diketahui oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta .

Hal tersebut terungkap saat awak media menanyakannya kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Sndiaga Uno di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/11).  

"Serius? Apa, 4Play kayak co-working space gitu?," tanya Sandiaga.

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini pun mengaku tidak mempermasalahkan jika 4Play adalah bar karena mendorong pertumbuhan lapangan kerja.

"Ya kalau sesuai, tentunya kembali lagi bahwa kita ingin mendorong terciptanya lapangan kerja. Nanti akan kita verifikasi lagi kabar tersebut," jelasnya.

Baca juga: Tutup Alexis, Ini Solusi Sandiaga untuk para Karyawan

Alexis Berganti Nama Menjadi 4Play? Sandiaga Minta Masyarakat Tidak Buruk Sangkadetik.com

Jika nantinya 4Play dilakukan melakukan pelanggaran, tambahnya, ia berharap masyarakat dapat memantau seperti yang disebutnya terjadi pada Alexis sebelum akhirnya tidak mendapat perpanjangan izin dari Pemprov DKI.

"Nanti di pantau betul dan kita minta masyarkat ikut memantau, jadi ini yang kita pastikan bahwa kemarin dilakukan (Alexis) tidak memperpanjang izinnya karena ada laporan dari masyarakat dan ada penyimpangan," ujarnya.

Alexis Berganti Nama Menjadi 4Play? Sandiaga Minta Masyarakat Tidak Buruk SangkaIDNTimes/Fitang Adhitia

Ia juga menambahkan masyarakat tidak berburuk sangka terlenbih dulu dengan adanya 4Play yang dinilai merupakan perubahan nama dari Alexis.

Terlebih belum ada laporan tentang 4Play dari masyarakat."Belum ada laporannya. Tapi sekarang kita jangan suudzon dulu kalau misal mereka mau berubah, kan ada pintu taubat," imbuhnya.

Baca juga: Alexis: Jangan Menghakimi Kami dari Satu Sisi


 

Topik:

Berita Terkini Lainnya