Terlindas Mobil, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Wah hati-hati ya gess saat berkendara

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan Surabaya. Kali ini, kecelakaan menimpa seorang perempuan pengendara motor di Jalan Darmo Permai Selatan, Surabaya, Selasa (20/3) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban yang mengendarai motor matic bernomor polisi L 5008 YZ tersebut tewas di tempat kejadian. Catur, salah satu saksi mata mengatakan bahwa perempuan tersebut awalnya terjatuh sebelum mengalami kecelakaan.

1. Korban diduga jatuh karena tersangkut kabel

Terlindas Mobil, Seorang Pengendara Motor Tewas di TempatIDN Times/Faiz Nashrillah

Catur mengatakan bahwa awalnya korban diduga tersangkut kabel yang berada di tepi jalan. "Jadi ada perbaikan kabel. Kabelnya sedang ditarik, saya tak melihat pasti. Tapi kayaknya tersangkut, saya lihat sudah jatuh," kata Catur.

Baca juga: Di Jatim, Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Tembus 5000 Jiwa

2. Korban disambar Grand Livina

Terlindas Mobil, Seorang Pengendara Motor Tewas di TempatIDN Times/Faiz Nashrillah

Setelah terjatuh, dari arah yang sama, melintas sebuah mobil Nissan Grand Livina. Seketika itu, tubuh korban terlindas. "Tadi kena ban belakangnya," kata Catur.

3. Jenazah korban dibawa RSUD dokter Sutomo

Terlindas Mobil, Seorang Pengendara Motor Tewas di TempatIDN Times/Faiz Nashrillah

Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui. Namun, jenazahnya saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Sutomo, Surabaya untuk diotopsi. Pihak kepolisian sendiri masih belum memberikan keterangan tentang kejadian tersebut

Baca juga: 6 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Cipali

 

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya