Menantu Trump Jadi Bahan Olokan dalam Perayaan Halloween

Ia disindir oleh penulis pidato Obama

Mantan penulis pidato Presiden Obama, Jon Favreau mengunggah foto dirinya sedang mengenakan kostum rompi kevlar dalam sebuah acara pesta Halloween. Tak hanya itu, Jon juga memborgol tangannya dan mengaitkannya dengan lengan si istri yang berdandan seperti Ivana Trump. Foto itu kemudian diunggah di akun twitter pribadinya, @jonfavs. 

Unggahan Jon tersebut bukanlah tanpa alasan. Dilansir dari thehill.com, dandanan Jon tersebut ternyata sengaja dilakukan untuk menyindir menantu Presiden Trump, Jared Kushner.

Borgol tangan si istri.

Menantu Trump Jadi Bahan Olokan dalam Perayaan Halloweenslate.com

Usut punya usut, dandanan tersebut menyerupai dandanan Jared saat mengunjungi Irak beberapa waktu lalu. Tak hanya dandanan kevlar, namun Jon juga menambahkan kesan sindiran dengan mengikutsertakan istrinya yang berdandan menyerupai Ivanka Trump untuk berpose dengan tangan saling terborgol. Dalam foto itu Emily, istrinya mengenakan gaun berwarna merah muda sambil memegang salinan buku berjudul "The Trump Card" yang ditulis oleh Ivanka Trump.

Baca juga: Begini Jika Mantan dan Istri Trump Beradu Sindiran

Sindir Jared Kushner. 

Menantu Trump Jadi Bahan Olokan dalam Perayaan Halloweentwitter.com/jonfavs

Dilansir dari businessinsider.sg, Jared yang juga menjadi penasehat pribadi presiden itu mengenakan setelan jas yang dibungkus dengan rompi anti peluru bertuliskan namanya. Kostum ini yang kemudian menjadi perbincangan publik Amerika Serikat. 

Adapun Jon, saat ini menjadi co-host acara Pod Save America. Acara tersbeut menjadikan Kushner sebagai topik diskusi dan olok-olok. 

Baca juga: Perempuan Ini Jalani Operasi Plastik Agar Mirip Istri Trump

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya