Unik! Pengantin Ini Pakai Donat untuk Gantikan Bunga

Pestanya menyenangkan dan santai...

Unik! Pengantin Ini Pakai Donat untuk Gantikan Bunga Paige Burgess via BBC

Line IDN Times

Pada umumnya rangkaian bunga menjadi salah satu pelengkap pernikahan yang paling dipikirkan oleh pasangan pengantin. Tujuannya tentu saja agar keindahan pesta pernikahan itu tetap terjaga. Namun, pasangan pengantin punya ide tak biasa untuk membuat pernikahan mereka unik.

Rangkaian bunga diganti dengan donat sebenarnya.

Seperti dilaporkan BBC, seorang perempuan bernama Paige Kirk mengaku berhasil membuat para pendamping pengantin terkejut ketika menunjukkan kepada mereka apa yang akan menjadi pengganti rangkaian bunga pernikahan.

Perempuan berusia 23 tahun asal Sydney, Australia, itu menggunakan sejumlah donat dan kue-kue kering untuk menikahi suaminya, Steve. "Aku dan suamiku Steven berpikir ini pasti akan membuat pernikahan kami berbeda, seru dan menyenangkan," ujarnya.

Paige mengaku bahwa donat-donat tersebut terlihat sangat menggoda. Meski demikian, ia dan yang lain bisa menahan diri untuk tak memakannya.

Baca Juga: Baju Resepsi Hilang di Pesawat, Pria Ini Gunakan Celana Pendek

Para tamu tampak ikut senang.

Rangkaian donat tersebut adalah donasi dari sebuah perusahaan yang ingin menciptakan alternatif selain kado bunga untuk pernikahan. Namun, bisa dipastikan bahwa Paige adalah pengantin perempuan pertama yang membawa rangkaian donut menuju altar gereja.

Menurut Paige, tamu-tamu pun ikut senang. "Semua orang berpikir bahwa ini lucu, dan mereka tak mempercayainya," ujarnya. Paige juga percaya bahwa semestinya pesta pernikahan itu tak membuat pengantin tertekan. "Pengantin perempuan seharusnya lebih santai dan bisa bersenang-senang," tambahnya.

Dengan menggunakan rangkaian donat sebagai pengganti bunga, Paige dan Steve ingin menekankan bahwa mereka menikah dengan cara mereka sendiri. Pasangan yang sudah bersama selama lima tahun itu berkata,"Kami ingin pernikahan kami sedikit berbeda dan benar-benar mencerminkan siapa kami sebenarnya sebagai pasangan."

Baca Juga: Jadi Mualaf, Pernikahan Pasangan Ini Dibatalkan

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI