Wajah Tak Sesuai Usia, Perempuan Ini Diinterogasi Petugas Bandara

Ia dianggap memiliki wajah yang terlalu muda untuk umurnya.

Seorang penyanyi ternama asal Ukraina bernama Natalia Dzenkiv dihentikan dan diinterogasi oleh petugas bandara Turki hanya karena usianya yang dituliskan di paspor dianggap tak sesuai dengan wajahnya.

Dzenkiv dinilai terlalu muda untuk perempuan berusia 41 tahun dan dicurigai menggunakan paspor orang lain.

Wajah Tak Sesuai Usia, Perempuan Ini Diinterogasi Petugas BandaraInstagram Natalia Dzenkiv

Dzenkiv menceritakan kejadian tersebut kepada Lad Bible. Perempuan yang merupakan anggota grup populer Ukraina, Lama, itu sedang dalam perjalanan pulang dari liburan di Turki ketika petugas memintanya untuk ikut ke sebuah ruangan sepi dan melontarkan sejumlah pertanyaan terkait dokumen perjalanannya.

Awalnya Dzenkiv merasa takut. Mereka lalu memberitahu alasan sebenarnya. Para petugas bandara tak percaya bahwa Dzenkiv sudah berusia 41 tahun dan curiga ia menggunakan paspor curian. Ia menyebut petugas bandara meyakini usianya yang sesungguhnya adalah sekitar 20 tahun. "Ketika aku mengetahui alasan penahananku, aku mulai tertawa karena penyebabnya adalah usia di pasporku," ujarnya.

Baca juga: Perempuan Ini Dipecat karena Dianggap "Terlalu Imut"

Meski demikian, ia juga merasa terganggu sebab diinterogasi petugas bandara itu tak menyenangkan.

Wajah Tak Sesuai Usia, Perempuan Ini Diinterogasi Petugas BandaraInstagram Natalia Dzenkiv

Ia mengaku sering mendapatkan pujian dari orang-orang terkait betapa ia tetap awet muda. Hanya saja, Dzenkiv menganggap itu cukup mengganggu bila dijadikan alasan penangkapan. Apalagi sampai dicurigai bahwa ia mencuri paspor perempuan yang lebih tua agar bisa melakukan perjalanan. 

Awalnya sulit juga untuk membuktikan bahwa paspor itu miliknya sampai saat beberapa penumpang lain mengenali, bahkan meminta tanda tangannya. Mereka akhirnya mempercayainya dan memperbolehkan Dzenkiv untuk melanjutkan perjalanan.

Baca juga: Jadi Meme karena Bentuk Tubuh, Balasan Perempuan Ini Bikin Kagum

Topik:

Berita Terkini Lainnya