Demi Kembalikan Plat Motor, Pengantar Makanan Terobos Badai

Baik hati sekali, ya?

Seorang pria yang berprofesi sebagai pengantar makanan di Hanzhong, Tiongkok, melakukan sesuatu yang membuahkan pujian untuknya. Ia rela menerobos hujan deras dan badai hanya demi mengumpulkan plat-plat kendaraan bermotor yang terlepas dan berusaha mencari pemiliknya.

Ada delapan plat yang berhasil dikumpulkan.

Demi Kembalikan Plat Motor, Pengantar Makanan Terobos BadaiHandout via South China Morning Post

Dikutip dari South China Morning Post, pria tersebut bernama Wu Zhenlin tengah menyelesaikan pesanan makanan pada 28 Juli malam. Ketika itu, kota sedang diselimuti badai. Menurut Wu, ketinggian air mencapai 600mm.

Dalam perjalanan pulang, ia tak sengaja melihat beberapa plat kendaraan bermotor yang terlepas akibat terkena badai. Wu lalu memutuskan untuk mengambilnya. Dalam waktu satu jam, Wu berhasil mengumpulkan delapan plat kendaraan. Kemudian, Wu menempelkan semuanya ke skuternya.

Baca Juga: Jual Air Keran Bermerek, Pria Ini Diamankan Polisi

Sejumlah orang membantu Wu.

Demi Kembalikan Plat Motor, Pengantar Makanan Terobos Badaithrilist.com

Tujuan awal Wu untuk menempelkan plat-plat yang telah dikumpulkan pada motornya adalah agar pemilik yang melihat bisa menghampirinya keesokan hari. Namun, justru orang-orang lain yang membantunya.

Mereka melihat Wu berkendara di jalan, lalu mengambil foto plat-plat tersebut, dan mengunggahnya di internet. Akhirnya, semua plat berhasil kembali kepada pemiliknya masing-masing. Bahkan, beberapa pemilik memberikannya sejumlah imbalan sebagai ucapan terima kasih.

Baca Juga: Sebut Yesus Bereinkarnasi Jadi Perempuan, Anggota Sekte Ini Ditahan

Topik:

Berita Terkini Lainnya