Burger Diskon 95 persen, Beginilah Antrean yang Terjadi

Padahal yang dapat hanya 80 orang pertama

Rasanya hampir semua orang menyukai diskon, terutama bila barang yang mendapat potongan harga adalah yang sangat disukai. Misalnya, ketika bazaar Nike di Grand Indonesia pada 22 Agustus lalu. Saat itu, ratusan orang rela berdesakan demi mendapatkan sepatu dengan harga super miring. Bahkan, antrean tersebut berakhir ricuh. Ternyata, tak hanya di Indonesia, diskon juga membuat ribuan orang rela mengantre panjang.

Diskon burger di Manila juga dipenuhi oleh ribuan pengunjung.

Burger Diskon 95 persen, Beginilah Antrean yang Terjaditwitter.com/RynWrrn

GMA News Online melaporkan bahwa ribuan orang rela mengantre untuk mendapatkan burger murah dari Zark's burger pada Senin (28/8). Ini merupakan program dari jaringan makanan cepat saji tersebut untuk merayakan ulangtahun ke-8.

Burger Diskon 95 persen, Beginilah Antrean yang Terjadifacebook.com/ZarksBurgersPH

Harga awal burger favorit konsumen adalah Rp 38.000. Setelah diskon, konsumen hanya perlu membayar sekitar Rp 2.000 saja. Artinya, pihak Zark's Burger memberikan diskon hampir sebesar 95 persen. Namun, hanya 80 pelanggan pertama yang bisa mendapatkan harga tersebut.

Baca Juga: Hobi Belanja Tapi Ingin Tetap Hemat? Ini 7 Tipsnya

Netizen mengunggah betapa padatnya restoran Zark's Burger menjelang diskon dimulai.

Burger Diskon 95 persen, Beginilah Antrean yang Terjadifacebook.com/paulinecabalestrada

Dikarenakan hanya 80 orang pertama yang bisa menikmati burger murah, maka ribuan orang pun berebut untuk mendapat tempat paling depan. Mereka bahkan sudah mengantre sebelum restoran dibuka.

Seorang perempuan bernama Pauline Cabal Estrada mengaku bahwa tadinya ia sangat bersemengat untuk mendapatkan burger favorit yang menurutnya tak ada duanya itu. Namun, ketika sampai di lokasi pada Senin pagi, ia berubah pikiran. Pasalnya, banyak sekali orang yang sudah mengantre.

"Setelah melihat beberapa orang berlarian dan berteriak-teriak, aku berubah pikiran," ujarnya kepada Mashable. "Aku perlahan-lahan berjalan mundur karena melihat orang-orang yang jauh lebih besar dariku. Aku khawatir pada anak-anak yang juga di sana. Aku tak yakin orangtua mereka berpikir tentang apa yang mungkin terjadi," tambahnya.

Burger yang diidam-idamkan oleh ribuan orang tersebut memang disebut-sebut sebagai burger unggulan dari Zark's Burger. Isinya adalah daging sapi dan babi yang dilengkapi dengan keju yang melimpah.

Burger Diskon 95 persen, Beginilah Antrean yang Terjadifacebook.com/ZarksBu

Baca Juga: Diskon di Restoran Ini Tergantung Ukuran Payudara

Topik:

Berita Terkini Lainnya