Dokter dan Perawat Ini Malah Adu Jotos di Ruang Operasi

Sejumlah tenaga medis lainnya berusaha.

Biasanya, operasi yang dilakukan oleh tenaga medis selalu berlangsung dengan tegang. Bukan tanpa alasan, tindakan kesehatan jenis pasti mempertaruhkan keselamatan sang pasien, bahkan nyawa. Namun, apa yang dilakukan dokter dan suster di Tiongkok ini tak patut dicontoh. Bukannya tenang, para tenaga medis ini malah adu jotos didepan pasien saat melakukan operasi!

Dokter dan Perawat Ini Malah Adu Jotos di Ruang Operasiscmp.com

Diberitakan South China Morning Post, (19/5), sebuah pertarungan terjadi pada ruang operasi Rumah Sakit Pusat Lankao, Henan di Tiongkok saat operasi sedang dilakukan. Namun, tak jelas apa pemicunya. Dari video rekaman yang bocor tersebut, nampak seorang pria dan wanita terlibat baku hantam di depan pasien yang masih terbaring di meja operasi. Aksi tak terpuji ini disaksikan langsung oleh enam dokter.

Baca Juga: Suster yang Terinfeksi Ebola di AS Tuntut Rumah Sakit. 

Sejumlah tenaga medis lainnya berusaha untuk melerai kedua kubu yang berseteru.

Dokter dan Perawat Ini Malah Adu Jotos di Ruang Operasiscmp.com

Konfrontasi ini meningkat usai si pria melepaskan sarung tangannya dan melemparkannya ke wajah wanita tersebut. Tak terima dengan provokasi tersebut, si wanita kemudian pindah menghampiri sang pria dan memukulnya. Si pria tak terima dan membalas dengan tujuh pukulan bertubi-tubi ke bagian kepala si wanita.

Para staf pun berhamburan menghentikan konflik tersebut. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki insiden tersebut dan menolak mengungkapkan alasan sebenarnya terjadinya perkelahian tersebut. Namun sejumlah saksi menyebutkan bahwa keduanya bertengkar karena masalah hubungan mereka, padahal keduanya bukan pasangan.

Polisi mengklaim tidak ada pasien di ruang operasi saat perkelahian terjadi.

Dokter dan Perawat Ini Malah Adu Jotos di Ruang Operasiscmp.com

Pihak kepolisian mengklaim tidak ada pasien yang ada di ruangan saat perkelahian tersebut terjadi. Menurut mereka, perkelahian itu terjadi setelah operasi selesai dilakukan. Sayangnya, rekaman video yang terlanjur beredar bertentangan dengan pernyataan tersebut. 

Salah seorang netizen bahkan mengungkapkan seorang pasien jelas-jelas masih berada di atas meja dan dokter sedang melakukan operasi. Yang lain mengomentari kurangnya profesionalisme dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Begini Kabar Suster Cecilia di Telenovela Carita De Angel, Cantiknya Awet.

Topik:

Berita Terkini Lainnya