Terciduk, Polisi Tangkap Rekan Pengguna Narkoba Jennifer Dunn 

Telah memesan ke FS sebanyak 10 kali

Jakarta, IDN Times - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Argo Yuwono menyampaikan bahwa pihak berwajib telah menetapkan tersangka baru yang diketahui menggunakan narkoba bersama Jannifer Dunn pada 31 Desember 2017 silam.

"Perkembangan kasus JD, diketahui juga kalau FS menjual narkoba kepada R alias T. Ia diamankan pada Kamis (04/01). Pria ini mengkonsumai narkoba bersama JD sekitar jam 09.00 atau 10.00 WIB pada 31 Desember 2017 lalu. Ini merupakan hasil pendalaman penyidik," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (05/01).

Baca juga: Ditahan di Rutan Mapolda Metro Jaya, Jennifer Dunn Diperlakukan Istimewa?

1. Barang bukti sabu seberat 0,2 gram

Terciduk, Polisi Tangkap Rekan Pengguna Narkoba Jennifer Dunn IDN Times/Vanny El Rahman

Berita penangkapan dijelaskan oleh polisi berpangkat melati tiga itu kepada awak media.

"Yang bersangkutan ditangkap kemarin pukul 17.00 WIB di rumah tantenya di Pejaten, Jakarta Selatan. Saat ditangkap kedapatan sabu seberat 0,2 gram dengan alat hisapnya dan klip plastik bekas sabu" tuturnya.

2. Memesan 10 kali dari FS

Terciduk, Polisi Tangkap Rekan Pengguna Narkoba Jennifer Dunn IDN Times/Sukma Shakti

Setelah penangkapan, Polda Metro mendapati keterangan tambahan saat pendalaman dilakukan.

"Kemudian dibawa interogasi. Rupanya R alias T sudah 10 kali memesan dari FS. Kemudian kita tes urin dan kedapatan positif Apetamin," sambung polisi kelahiran Sleman itu.

3. Terancam hukuman 20 tahun penjara 

Terciduk, Polisi Tangkap Rekan Pengguna Narkoba Jennifer Dunn IDN Times/Vanny El Rahman

Saat ini statusnya adalah Tersangka. Atas tindakan yang dilakukannya, T atau R ini terancam pasal 114 dan 132 dengan ancaman pidana 5-20 tahun.

Hingga saat ini, polisi enggan membeberkan keterangan lebih lanjut terkait identitas R alias T.

Untuk diketahui, Jennifer Dunn kedapatan oleh aparat kepolisian melakukan tindak penyalahgunaan obat-obatan. Ditangkapnya wanita yang kesehariannya disapa Jedun ini merupakan hasil pendalaman pihak berwajib terhadap FS yang berperan sebagai kurir.

FS dan Jennifer ditangkap pada 31 Desember 2017. Selain 0,6 gram sabu yang diamankan dari saku celana FS, bukti penahanan Jedun diperkuat melalui percakapan singkat antara dirinya dengan yang bersangkutan melalui pesan whatsapp.

Baca juga: Begini Reaksi Sandiaga Uno Seandainya Jennifer Dunn Anak Kandungnya

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya