Siang Ini Fahri Hamzah Akan Laporkan Presiden PKS ke Polisi

Fahri Hamzah merasa nama baiknya telah dicemari

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berencana melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman ke polisi atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.

Fahri bersama Koordinator Tim Pembela Keadilan dan Solidaritas, Mujahid A. Latief, akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Sohibul Iman pada Kamis, (08/03) pukul 13.00 WIB.

1. Fahri Hamzah menuliskan niatnya melaporkan Presiden PKS di Twitter

Siang Ini Fahri Hamzah Akan Laporkan Presiden PKS ke PolisiANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Kabar Fahri ingin mempolisikan orang nomor satu di PKS itu beredar setelah dia menulis cuitan di laman resmi twitternya Kamis pagi.

“Bismillah, hari ini saya akan melaporkan saudara saya Sohibul Iman ke Kepolisian RI. Sesuatu yang terpaksa saya lakukan dan bahkan yang tak pernah terbayang akan saya lakukan,” tulis Fahri Hamzah melalui akun twitternya @Fahrihamzah, Kamis (07/03).

Baca juga: Dilarang Bertemu Kader, Fahri Hamzah Ancam Laporkan Presiden PKS

2. Fahari Hamzah mengklaim langkah hukum yang diambilnya demi kebaikan partai

Siang Ini Fahri Hamzah Akan Laporkan Presiden PKS ke PolisiANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Menurut Fahri, langkah hukum yang akan diambilnya demi kebaikan internal partai yang telah mengusungnya sebagai Wakil Ketua DPR.

“Upaya hukum ini adalah untuk perbaikan semua termasuk PKS, partai yang saya ikut mendirikannya. Saya lanjutkan, saya tidak ada maksud yang tidak dapat dibaca, apalagi maksud tidak baik,” tambah dia.

“Saya mohon maaf kepada #KaderPKS yang belum paham dan merasa terganggu. Percayalah bahwa niat saya baik. Saya ingin buktikan bahwa kader-kader adalah yang membesarkan partai. Karena itu jangan ada kezaliman kepada siapapun,” sambung Fahri.

3. Fahri Hamzah mengutip ayat Quran

Siang Ini Fahri Hamzah Akan Laporkan Presiden PKS ke PolisiIDN Times/Margith Juita Damanik

Kemudian, petinggi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia itu juga mengutip surat Al Hud ayat 88 dalam Alquran. Menurunya, apa yang dilakukannya, termasuk melaporkan petinggi PKS, adalah bagian dari berbangsa dan bernegara.

“Aku hanya bermaksud (mendatangkan) perbaikan selama aku masih sanggup. Dan petunjuk yang aku ikuti hanya dari Allah. Kepada-Nya aku bertawakal, dan kepada-Nya (pula) aku kembali,” ucap Fahri mengutip surah QS 11 Hud ayat 88 dari Al Quran.

Baca juga: Fahri Hamzah Tuding Ada Persekongkolan Antara KPK dan Nazaruddin

 


Topik:

Berita Terkini Lainnya