Polisi Masih Buru Wanita Penyuplai Sabu untuk Tio Pakusadewo

Tio mengaku baru mengenalnya

Jakarta, IDN Times - Polisi masih memburu perempuan berinisial V, yang diduga sebagai penyuplai sabu pada aktor kawakan Tio Pakusadewo. Kepada polisi, Tio mengaku tidak mengenal pengedar narkoba itu.

1. Tio mengaku baru mengenal V

Polisi Masih Buru Wanita Penyuplai Sabu untuk Tio PakusadewoInstagram/@pksdw

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Tio mengaku belum mengenal lama sosok perempuan berinisial V itu.

"Sampai sekarang belum kita temukan ya, saya sendiri sudah menanyakan ke tersangka Tio siapa saudari V itu, dia juga baru kenal," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/12).

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Ini 5 Fakta Tentang Tio Pakusadewo

2. Mengenal V karena butuh narkoba

Polisi Masih Buru Wanita Penyuplai Sabu untuk Tio PakusadewoInstagram/@pksdw

Meski Tio telah mengalami ketergantungan obat selama 10 tahun, Argo menyebutan, V hanya menyediakan sabu kepada Tio untuk kasus yang terakhir.

"Yang bersangkutan kenal V karena waktu itu dia sedang membutuhkan. Namanya orang butuh sekali, tidak perlu mencari dia dapat darimana, yang terpenting barang dia gunakan di situ," kata dia.

3. Tio masih ditahan dan kooperatif

Polisi Masih Buru Wanita Penyuplai Sabu untuk Tio PakusadewoInstagram/@pksdw

Saat ini, kata Argo, Tio telah menjadi tahanan kepolisian. Pemeran Bung Karno dalam film Pantja Sila: Cita-Cita & Realita itu cukup kooperatif kepada polisi. 

Aktor kawakan Tio Pakusadewo ditangkap di Jalan Ampera, Jakarta Selatan pada Selasa 19 Desember lalu, atas dugaan kepemilikan sabu 1,06 gram. Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya sabu, alat hisap sabu, dan handphone.

Baca juga: Ini Kronologis Penangkapan Aktor Tio Pakusadewo Terkait Narkoba

Topik:

Berita Terkini Lainnya