Masa Depan Indonesia ada di Tangan Millennials

Diskusi hand in hand for a better digital society

Jakarta, IDN Times – Generasi Millennials dipastikan akan menjadi penerus bangsa. Dan hal ini tentunya harus memiliki pemikiran kreatif dikalangan mereka, untuk bisa memajukan sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia di mata dunia. 

Oleh karena itu, Tempo mengelar diskusi inspiratif bersama 14 generasi muda Indonesia di Panggung Indonesia 2045 di ajang Tempo Media Week 2017 dengan tema Hand in Hand for A Better Digital Society di Perpustakaan Nasional Jakarta, Minggu (26/11) pagi.

Baca juga: Yuk Intip Bagaimana Pevita Pearce Bermedia Sosial

Masa Depan Indonesia ada di Tangan MillennialsIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Pada kesempatan tersebut sejumlah tokoh yang menginspirasi hadir, dimana Najwa Shihab sebagai moderatornya. Di antaranya Chelsea Island, President of Youth Indonesia.

“Kita ingin mengajak teman-teman semua untuk berpikir jauh ke depan, karena generasi muda saat ini adalah pionir masa depannya seperti apa,” kata Mardiyah, Ketua Panitia Tempo Media Week 2017. 

Masa Depan Indonesia ada di Tangan MillennialsIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Diskusi inspiratif ini juga diharapka bisa memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk terus berkarya memajukan Indonesia. 

“Tiga hal utama yang dibahas dalam forum ini antara lain ada dimana kita sekarang, bagaimana kita memaksimalkan revolusi digital dan bagaimana berkolaborasi dalam mewujudkan masyarakat yang lebih baik,” tambah Mardiyah.

Masa Depan Indonesia ada di Tangan MillennialsIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Selain Panggung Indonesia 2045, ada berbagai kegiatan pendukung di acara Tempo Media Week 2016, seperti pameran hingga diskusi panel.

Baca juga: Pevita Pearce: Melalui Pembuktian Karya Positif, Haters Bisa Jadi Fans

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya