Pevita Pearce: Melalui Pembuktian Karya Positif, Haters Bisa Jadi Fans

Jadikan Haters untuk memotivasi kamu ya

Bandung, IDN Times - Siapa sih yang tidak kenal dengan Pevita Pearce, pemeran Dinda dalam film 5 CM, selain memiliki fans ternyata wanita cantik ini memiliki Haters juga.

Melalui Garnier IDN CreativeFest 2017 yang digelar di Paris Van Java BandungPevita Pearce menceritakan bagaimana dirinya menanggapi para pembencinya yang selalu berkomentar negatif terhadap dirinya.

"Aku dulu pernah melakukan analisa, kenapa ya kok ada orang gampang sekali memprovokasi dengan kata-kata kasar. Terus aku mikir, siapa sih yang buat aku bahagia? Ya keluarga, temen, sahabat dan kalian fans aku. Akhirnya aku punya kesimpulan, selama aku bahagia, ucapan Haters gak akan berpengaruh," kata Pevita, Sabtu (25/11).

Baca juga: Sebarkan Nilai Positif melalui YouTube, Jovi Adhiguna Jadi Inspirasi Millennials

Pevita Pearce: Melalui Pembuktian Karya Positif, Haters Bisa Jadi Fans IDN Times/Rehuel Aditama

Tidak memperdulikan kata-kata Haters adalah cara Pevita untuk bisa bahagia. "Ada yang bilang, Pevita gemukan ya, komentarnya sampai 100-an . Tapi, gue bahagia kok," tambahnya.

Bagi Pevita, cara membuat mereka (Haters) menjadi fans adalah melalui pembuktian karyanya. Ia juga menjelaskan betapa dukungan fans membantu karirnya hingga saat ini.

"Karir aku bisa sampai disini, karena kalian (Fans) semua. Setiap pagi aku lihat media sosial, banyak yang kirim pesan positif buat aku. Jangan kira aku gak baca ya pesan-pesan yang dikirim hehe. Positive vibes itu yang bantu aku hingga saat ini," ungkap Brand Ambassador Garnier ini. 

Pevita Pearce: Melalui Pembuktian Karya Positif, Haters Bisa Jadi Fans IDN Times/Rehuel Aditama

Pevita juga berpesan kepada banyak orang agar selalu positive thinking dan bahagia dengan segala pekerjaan yang dilakukannya.

"Kita harus melakukan segala pekerjaan dengan cinta, be happy with your activities. Kalaupun ada beban pekerjaan, passion kita bisa meringankan beban itu," beber Pevita.

Baca juga: Jovi Adhiguna Bicara Blak-blakan Soal 5 Rahasia Hidupnya

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya