Kevin Liliana Raih Miss Best Dresser di Miss International 2017

Selamat ya Kevin!

Tokyo, IDN Times – Runner Up Puteri Indonesia 2017, Kevin Liliana, kini bisa tersenyum bangga setelah menumbangkan Diana Macarena dari Venuzuela dan Chanelle Wilhelmina dari Curasau di ajang Miss International 2017 serta meraih predikat Miss Best Dresser di even bergensi tersebut.  

Ajang kecantikan yang diikuti 65 wanita cantik dari seluruh dunia ini, digelar di Tokyo Dome City Hall, Tokyo (14/11). 

Menggantikan posisi yang sebelumnya diraih Kylie Verzosa dari Filipina, Kevin ternyata sudah diunggulkan dari berbagai kalangan. 

Baca juga: Begini Caranya Mengolah Sampah Organik Menjadi Kompos di TPA Bantar Gebang

Kevin Liliana Raih Miss Best Dresser di Miss International 2017Istimewa/Humas Yayasan Puteri Indonesia

Sebelumnya, Kevin sudah dinobatkan sebagai Second Place Miss Panasonic Award di Miss Interntaional 2017 dan People Choice dari Missosology.

“Terimakasih Indonesia, terima kasih atas dukungannya hingga prestasi ini bisa dicapai. Khususnya Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, Kementerian Pariwisata, Kementerina Perhubungan dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih semuanya. Terimakasih Indonesia,” kata Kevin dalam rilis yang diterima IDN Times, Selasa (14/11) malam.

Kevin Liliana Raih Miss Best Dresser di Miss International 2017Istimewa/Humas Yayasan Puteri Indonesia

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani menyambut baik prestasi yang telah diraih oleh Kevin.

“ Saya sangat terkesan dan bangga dengan prestasi yang diraih Kevin diajang Miss International 2017. Indonesia mampu bersaing dengan 65 negara yang semuanya sudah berpengalaman. Bahkan menang dan mendapatkan posisi terbaik sebagai Miss Intenational 2017,"jelasnya.

Keberhasilan ini,tambahnya, tidak lepas dari berbagai persiapan yang telah dibekali oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. 

"Dengan keberhasilan ini mudah-mudahan semakin bertumbuhnya kesadaran masyarakat,  pemerintah akan manfaat ajang beauty pageant internasional ini,"jelasnya.

Kevin Liliana Raih Miss Best Dresser di Miss International 2017Istimewa/Humas Yayasan Puteri Indonesia

Sebelumnya, selama 11 bulan lamanya Kevin ditempa untuk mengikuti ajang bergensi tersebut. Berbagai pembekalan pun telah diberikan.

Seperti pengetahuan tentang pariwisata hingga keberanekaragaman budaya Indonesia. 

Selamat ya Kevin!

Baca juga: Kevin Lilliana Wakili Indonesia di Miss International 2017

Topik:

Berita Terkini Lainnya