Grab Indonesia Buka Suara Aksi Demo Pengemudi Ojek Online

Jakarta, IDN Times - Demo dari ribuan pengemudi ojek online pada Selasa (28/3) kemarin, tampaknya telah mendapatkan respons dari perusahaan ojek online. Salah satu perusahaan ojek online Grab Indonesia pun memberikan tanggapannya terkait aksi demo kemarin.

1. Grab menghargai aspirasi pengemudi

Grab Indonesia Buka Suara Aksi Demo Pengemudi Ojek Onlineatimes.com

Menanggapi aksi yang digelar oleh para driver ojek online di Istana Negara, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyampaikan, bahwa Grab menghargai hak setiap warga negara untuk menyampaikan pendapat masing-masing.

"Grab menghargai hak setiap warga negara, termasuk para mitra pengemudi, untuk menyampaikan pendapat selama dilakukan secara damai dan dalam koridor hukum dan peraturan yang berlaku," jelas Ridzki kepada IDN Times, Rabu (28/3).

2. Grab selalu membuka jalur komunikasi

Ridzki juga menjelaskan bahwa Grab selalu membuka jalur komunikasi dua arah secara rutin untuk menerima aspirasi, umpan balik dan masukan dari para mitra pengemudi. Aspirasi tersebut disampaikan baik melalui pertemuan tatap muka, maupun akun media sosial.

"Bahkan membuka grup pesan instan antara mitra pengemudi dan tim operasional Grab. Dan kami sarankan para mitra pengemudi untuk menggunakan jalur-jalur komunikasi yang telah disediakan," ujarnya.

Baca juga: 5 Fakta Mengejutkan Aksi Demo Taksi Online, Cemburu pada Ojek Online


3. Grab menghargai kinerja para pengemudi

Melihat banyak driver yang memberikan aspirasinya, Ridzki pun mengaku jika perusahaannya juga menghargai kerja keras para mitra pengemudi. Dan Grab akan terus berinovasi demi meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi yang tergabung dalam platform Grab.

"Bersama mereka akan melanjutkan upaya perwujudan misi-misi kami, termasuk komitmen kami untuk meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi Grab," kata dia.

Baca juga: Hasil Mediasi Transportasi Online: Tarif Ojek Online Akan Dinaikkan



Topik:

Berita Terkini Lainnya