Disokong Gerindra Maju Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Strategi Indonesia ke Depan

Internal Gerindra sudah solid dukung Prabowo untuk Pilpres 2019

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga kini belum mendeklarasikan capres maupun cawapres yang akan diusung partainya untuk Pilpres 2019. Internal Gerindra sendiri sudah sepakat mendukung sepenuhnya, agar Prabowo maju Pilpres 2019.

1. Internal Gerindra solid dukung Prabowo maju Pilpres 2019

Disokong Gerindra Maju Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Strategi Indonesia ke Depanantaranews.com

Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria mengatakan, walaupun belum ada deklarasi Prabowo maju pada Pilpres 2019, namun internal partai sudah menyatukan suara agar mantan Danjen Kopassus itu bisa maju kembali pada Pilpres 2019. 

“Khusus Gerindra, memang dari tingkat pusat sampai tingkat ranting semua solid sepakat ingin mengusung bapak Prabowo sebagai capres 2019-2024,” kata Riza, di Gedung DPR RI, Senin (5/2).

Dukungan terhadap Prabowo, kata Riza, karena setiap partai pasti ingin mengusung pimpinannya menjadi capres maupun cawapres.

“Kami hormarti keputusan pimpinan-pimpinan partai yang ingin mengusung capres cawaresnya,” ujar dia.

Baca juga: Elektabilitas Jokowi di Atas Prabowo, Gerindra Ragukan Hasil Survei

2. Prabowo sudah memiliki strategi untuk Indonesia ke depan

Disokong Gerindra Maju Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Strategi Indonesia ke DepanANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Terkait Prabowo yang digadang-gadang Gerindra maju dalam Pilpres 2019, Riza mengatakan, orang nomor satu di Gerindra itu sudah memiliki strategi jitu untuk mengatasi permasalahan di Indonesia. Seperti pengangguran, pertumbuhan ekonomi, dan kemiskinan.

“Pak Prabowo punya konsep yang jitu mengatasi permasalahan. Di antaranya ekonomi kerakyatan, keberpihakan pemerintah pada rakyat,” ungkap Riza.

3. Prabowo sosok yang cerdas

Disokong Gerindra Maju Pilpres 2019, Prabowo Siapkan Strategi Indonesia ke DepanIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Internal Gerindra yang mulai mendorong Prabowo maju dalam Pilpres 2019, ternyata memiliki alasan tersendiri. Riza memaparkan, Prabowo adalah sosok yang cerdas, baik, dan memiliki integritas tinggi.

Bukan hanya itu, menurut Riza, Prabowo juga sosok negarawan yang memiliki kompetensi yang baik, pergaulan luas, dan latar belakang yang bagus.

“Tentu memahami berbagai permasalahan bangsa dan mengerti bagaimana mencarikan solusi terhadap masalah-masalah bangsa ke depan,” kata Riza.

Baca juga: Dukung Jokowi atau Prabowo, PKB Belum Tentukan Sikap

Topik:

Berita Terkini Lainnya