3 Hal yang Akan Kamu Dapatkan di Socialbaker's Engage di Bali

Yuk, manfaatkan acara ini untuk memperluas jejaring kalian

Jakarta, IDN Times - Apa jadinya kalau para pakar media sosial dari berbagai negara berkumpul di Bali selma empat hari? Yang terjadi adalah keseruan dan saling berbagi ilmu bagaimana cara mengoptimalkan platform media sosial untuk berbagai kepentingan.

Itulah yang terjadi di acara Socialbaker’s Engage Bali 2018 yang akan digelar pada 1-3 Maret di Hotel Grand Hyatt Bali. Selama empat hari, para pakar akan berbagi pengalaman balk di sesi diskusi atau workshop. 

Apa saja yang bisa kamu temukan di acara yang kali kedua ini diadakan di Bali tersebut?

1. Workshop dan diskusi

3 Hal yang Akan Kamu Dapatkan di Socialbaker's Engage di BaliiCrossing

Acara dan diskusi selama empat hari akan diisi oleh pakar di bidang pemasaran, CEO, CMO, dan para pencetus ide cemerlang, sehingga mengeluarkan merek-merek ternama di dunia. Total ada lebih dari 200 ahli di bidang pemasaran digital dan media sosial dari seluruh kawasan Asia Pasifik. 

“Kami sangat bahagia Karena bisa kembali menyelenggarakan acara “Engage Bali” until kali kedua. Pada tahun ini dafter pembicara akan menampilkan beberapa para pelaku pemasaran dunia yang terbaik,” ujar Direktur Humas Global, Claire Wilson melalui keterangan tertulis yang diterima IDN pada Minggu (25/2). 

Baca juga: Mudahnya Berdonasi Melalui Media Sosial Oorth

2.  Pembicara fenomenal 

3 Hal yang Akan Kamu Dapatkan di Socialbaker's Engage di BaliiCrossing

Socialbaker Engage’s Bali menampilkan beberapa pembicara fenomenal. Sebut saja Vanessa Lim Singh (Singapura) dari World Wildlife Fund, Tom Fishburne, pendiri dan penemu konsep Marketoonist hingga ke William Gaultier dari Lazada Group. Bagi kamu yang akan hadir, kalian bisa memanfaatkan acara ini untuk memperluas jejaring. 

3. Panorama Bali yang menawan

3 Hal yang Akan Kamu Dapatkan di Socialbaker's Engage di BaliiCrossing

Dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan acara ini, khususnya di Nusa Dua, bukan tanpa sebab. Area ini memang menjadi salah satu favorit turis balk mancanegara atau domestik.

Pada hari akhir, para peserta dapat ikut menikmati keindahan panorama dan laut di Nusa Dua. Apalagi, acara internasional ini diselenggarakan usai status Awas Gunung Agung dicabut.

Baca juga: Millennials Dominasi Penggunaan Internet, Kebanyakan untuk Chatting dan Media Sosial

Topik:

Berita Terkini Lainnya