Idola Millennials, Via Vallen Jadi Ikon Kampanye Gus Ipul

Jawa Timur siap digoyang?????

Idola Millennials, Via Vallen Jadi Ikon Kampanye Gus IpulInstagram.com/Viavallen

Surabaya, IDN Times - Pedangdut tenar, Via Vallen dikabarkan menjadi ikon kampanye Gus Ipul-Puti dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang. Kabar ini menyusul setelah beredarnya video klip Via Vallen yang menyanyikan lagu berjudul "Jatim Sedulur" baru-baru ini.

Hikmah Bafaqih, Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti membenarkan hal tersebut. "Ya, dia (Via Vallen) kita rekrut," ujarnya dalam sambungan telepon dengan IDN Times, Jumat (12/1). 

1. Populer di kalangan millennials

Idola Millennials, Via Vallen Jadi Ikon Kampanye Gus IpulANTARA FOTO/Zabur Karuru

Via Vallen dikenal sebagai pedangdut muda berbakat yang populer di kalangan anak muda. Pedangdut kelahiran Sidoarjo itu pertama kali dikenal secara nasional melalui tembang berjudul "Sayang" yang dibawakannya pertengahan tahun lalu. 

"Kita membutuhkan ikon yang bisa menyapa dan aware terhadap generasi millenial pemilih pemula. Kedua, kita turut bangga karena di usia muda dia sangat produktif berkarya," tambah Hikmah. 

Baca juga: Persiapan Pilgub, Gus Ipul Cuti, Puti Mengundurkan Diri

2.  Harap bisa jadi contoh anak muda Jawa Timur

Idola Millennials, Via Vallen Jadi Ikon Kampanye Gus IpulInstagram.com/Viavallen

Selain populer di kalangan millenials, Via Vallen juga diharap dapat menjadi contoh bagi anak muda Jawa Timur untuk dapat berkarya lagi. 

"Kita ingin memberikan pesan kepada anak muda di jawa timur agar jika memiliki talenta, mereka harus berani mengambil kesempatan agar bisa seperti Via Vallen," ujar Hikmah.

3. Manajer tolak beri komentar

Idola Millennials, Via Vallen Jadi Ikon Kampanye Gus IpulInstagram.com/Viavallen

Sempat tersiar kabar bahwa pedangdut lain, Nella Kharisma juga menjadi ikon Gus Ipul-Puti. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Hikmah. "Belum kita putuskan. Tapi sementara ini Via Vallen yang bergabung dengan Gus Ipul," ujarnya. 

IDN Times juga telah mengonfirmasi kepada pihak Via Vallen. Namun, manajer Via, Yanto tak mau memberikan komentar. "Tanya pihak label saja," katanya. 

Loading video...

Baca juga: 10 Alasan Via Vallen Kian Digandrungi Pencinta Dangdut Tanah Air

 

 

Read More
Faiz Nashrillah
EditorFaiz Nashrillah
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI