Suka Pulau Bali, Raja Salman Perpanjang Liburannya

Raja mah bebas...

Posisi sebagai kepala negara sekaligus kepala pemerintahan yang disandang Raja Salman tentu saja bukan sebuah posisi enteng. Oleh karena itu, saat liburan bisa dimanfaatkan untuk membebaskan diri dari rasa stres. Raja Salman sendiri sepertinya butuh lebih banyak waktu untuk berlibur setelah disibukkan dengan agenda kunjungan ke Kuala Lumpur dan Jakarta.

Raja Salman memperpanjang masa liburannya di Bali.

Suka Pulau Bali, Raja Salman Perpanjang LiburannyaRosa Panggabean/ANTARA FOTO

Awalnya, Raja Salman dijadwalkan untuk berlibur di Bali dari 4 hingga 9 Maret 2017. Setelah sampai di Bali, rupanya raja berusia 81 tahun tersebut merasa membutuhkan lebih banyak waktu menikmati Pulau Dewata. Raja Salman akan berada di Bali hingga 12 Maret mendatang. Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengki Widjaja mengonfirmasi perihal ini. "Benar diperpanjang, sudah dipastikan. Beliau betah sekali di Bali," ujar Widjaja, seperti dikutip dari Kompas.

Baca Juga: Benarkah Ibu Negara Mendapat Kalung Berlian dari Raja Salman?

Pihak Kedutaan Besar Arab Saudi sudah memberitahu Kementerian Luar Negeri mengenai perpanjangan liburan Raja Salman.

Suka Pulau Bali, Raja Salman Perpanjang LiburannyaIDN Times

Karena perubahan jadwal liburan Raja Salman ini, pihak Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta mengirimkan surat pemberitahuan, yakni nota Kedubes nomor 211/645, kepada Kementerian Luar Negeri Indonesia. Setelah itu, Kementerian Luar Negeri meneruskan informasi tersebut kepada sejumlah pihak terkait, salah satunya Polda Bali. Berdasarkan keterangan Widjaja, Polda Bali memperoleh pemberitahuan tersebut pada Senin sore (6/3). Raja Salman sendiri membawa 1.500 orang dalam liburannya kali ini. Mereka menginap di hotel bintang lima St. Regis Bali.

Baca Juga: Istimewa, Pengamanan Raja Salman di Bali Melibatkan Gegana dan Sniper

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya