Sempat Marah karena Suaminya Disindir, Annisa Pohan Minta Maaf

Agus menganggap kemarahan istrinya sebagai hal yang wajar

Untuk bisa mencapai puncak, maka ada angin kencang yang harus dilalui. Pepatah itulah yang mungkin tepat menggambarkan sengitnya persaingan calon Gubernur DKI Jakarta. tak hanya kandidatnya, orang terdekat para calon pun tak luput dari sorotan media. 

Sempat Marah karena Suaminya Disindir, Annisa Pohan Minta MaafM. Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Dikutip Kompas.com, (16/1), tak lama berselang setelah debat usai, beredar screenshot panas beredar di Path yang diduga milik istri Agus Harimurti, Annisa Pohan. Dalam screenshot itu, Annisa terlihat marah karena komentar salah satu netizen. 

Tak terima suaminya disindir.

Sempat Marah karena Suaminya Disindir, Annisa Pohan Minta MaafPath via Okezone.com

Annisa murka karena ada seseorang teman Path-nya yang menyindir penampilan debat sang suami. Annisa bahkan menegaskan bahwa orang yang menyindir suaminya tersebut sangat tidak beretika. Terlebih lagi, dia juga menyebut bahwa orang tersebut bukanlah pengamat dadakan. Belakangan diketahui teman Annisa yang menyindir suaminya tersebut bernama Deehan. Dia pun tidak menerima begitu saja dengan kemarahan yang diluapkan oleh Annisa.  

Deehan pun mengungkapkan bahwa dia tidak bermaksud menghina. Dia berdalih berhak untuk mengatakan aspirasinya.  Bahkan Deehan juga mengatakan bahwa seorang teman tidak akan menghina suami temannya jelas-jelas di depan istrinya.

Annisa pun bali membalas komentar Deehan. Menurut dia, Deehan tidak seharusnya berucap seperti itu. Annisa mengaku mengapresiasi setiap perbedaan pilihan politik. Namun perkataan semacam itu tidak seharusnya diucapkan.

Baca juga: Ini Rapor Ketiga Cagub-Cawagub DKI Jakarta dalam Debat Semalam

Agus: seorang istri harus berani membela suaminya.

Sempat Marah karena Suaminya Disindir, Annisa Pohan Minta MaafAgung Rajasa/ANTARA FOTO

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono enggan berkomentar banyak terkait mengenai perdebatan istrinya, Annisa Pohan dengan netizen bernama Deehan di media sosial Path tersebut.

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menganggap bahwa apa yang dilakukan istrinya tersebut adalah hal yang wajar. Dia bahkan mengatakan bahwa seorang istri wajib membela suaminya. 

Annisa akhirya meminta maaf.

Sempat Marah karena Suaminya Disindir, Annisa Pohan Minta Maaftwitter.com/AnnisaPohan

Setelah perdebatan dengan sang teman menjadi pembahasan di media sosial. Annisa pohan pun akhirnya meminta maaf melalui akun twitter miliknya. Dia meminta maaf apabila ada pihak yang tidak berkenan dengan adanya perang komentar tersebut.

Baca juga: Jelang Debat Pilkada Ini Persiapan Ahok, Agus dan Anies!

Topik:

Berita Terkini Lainnya