Prabowo: Pilih Anies Baswedan Kalau Ingin Saya Jadi Presiden Berikutnya

Gimana? Pak Jokowi juga sudah siap?

Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno ternyata mendapatkan dukungan yang cukup signifikan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dikutip Kompas.com, (7/2), Prabowo mengaku optimistis bahwa kandidat yang diusungnya tersebut akan menjadi pemenang dalam Pilkada DKI. Bahkan dia mengklaim relawan yang mendukung Anies-Sandiaga jumlahnya sudah mencapai 138 ribu. Dalam waktu dekat akan meningkat menjadi 150 ribu relawan.

Prabowo siap kembali maju dalam pemilihan Presiden.

Prabowo: Pilih Anies Baswedan Kalau Ingin Saya Jadi Presiden BerikutnyaM. Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Prabowo juga memaparkan sejumlah alasan kenapa harus mencoblos Anies-Sandiaga pada 15 Februari 2017 nanti. Dengan terpilihnya Anies-Sandiaga maka akan terjadi perubahan dalam menyejahterakan bangsa dan semakin kuat dalam melawan korupsi. Pada kesempatan itulah Prabowo juga mengajukan syarat jika pendukungnya ingin dia maju di Pilpres 2019. Syarat tersebut adalah memilih Anies-Sandiaga menjadi Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI.

Prabowo: Pilih Anies Baswedan Kalau Ingin Saya Jadi Presiden BerikutnyaM. Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Prabowo mengaku siap kembali maju dalam pemilhan Presiden yang kedua kalinya. Selain itu, dia juga meminta tempat pemungutan suara dijaga dengan baik supaya terhindar dari para pemilih-pemilih siluman.

Baca Juga: Wasekjen PPP: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Merupakan Tradisi Bagus. 

Tanggapan Anies terkait dukungan Prabowo.

Prabowo: Pilih Anies Baswedan Kalau Ingin Saya Jadi Presiden BerikutnyaM. Agung Rajasa/ANTARA FOTO

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberikan tanggapan terkait dukungan Prabowo terhadapnya. Dia hanya berharap Partai Gerindra konsisten memperjuangan kepentingan rakyat dan menjaga harapan bangsa menuntaskan cita-cita dan janji kemerdekaan.

Dia pun juga menegaskan bila diberi amanah menjadi gubernur maka dirinya akan sekuat tenaga menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Baca Juga: Semoga Prabowo Gak Marah Ketika Tahu Anies Baswedan Masih "Like" Tweet Ini. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya