Peduli Kanker dan Pendidikan? Datang ke Acara Chick ‘n Roll Ini

Acara ini akan diadakan di 6 kota di Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial di Indonesia, restoran ayam goreng Chick ‘n Roll Indonesia meluncurkan program CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk PROJECT KOOKA. Project yang satu ini menggabungkan antara aksi sosial, kepedulian, kreatifitas, dan seni yang bertujuan untuk menggalang dana dengan bantuan dari pekerja seni, artis, maupun public figure di Indonesia.

Peduli Kanker dan Pendidikan? Datang ke Acara Chick ‘n Roll IniIDN Times

PROJECT KOOKA terbagi menjadi 2 jenis kegiatan, yaitu kompetisi seni dan acara lelang. Dalam kompetisi seni, para peserta akan diminta untuk mewarnai boneka kooka. Selanjutnya, hasil dari kompetisi mewarnai tersebut akan disumbangkan ke yayasan dan rumah singgah.

Chick ‘n Roll Indonesia berkolaborasi dengan 2 yayasan di Indonesia Saab Share dan Lets Share yang nantinya akan menerima sumbangan secara langsung. Saab Shares adalah rumah singgah untuk para penderita kanker yang sedang berobat dan rumah belajar yang didirikan oleh 2 kakak adik, yaitu Sabrina Bensawan. Sementara itu, Lets Share adalah lembaga non profit yang membantu anak-anak yang membutuhkan yang didirikan oleh Dita Soedarjo, Dr. Christabella, dan Karenina Sunny.

Chick ‘n Roll sendiri merupakan restoran ayam goreng yang menyajikan pilihan saus dari berbagai macam negara. Chick ‘n Roll memiliki sistem pengolahan dimana semua makanan yang disajikan bebas dari MSG, bahan pengawet, serta 0grm trans-fat. Sehingga aman dan pas untuk di konsumsi oleh semua lapisan masyarakat.

Acara ini akan diadakan di 6 kota di Indonesia.

Peduli Kanker dan Pendidikan? Datang ke Acara Chick ‘n Roll IniIDN Times

Michelle E. Surjaputra, CEO dari PT. Michelindo Food International mengungkapkan bahwa Kooka adalah nama dari maskot Chick ‘n Roll yang mengundang para pecinta seni mulai dari anak-anak hingga dewasa untuk berpartisipasi dalam lomba mewarnai boneka Kooka. Acara ini rencananya akan diadakan di sejumlah kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Jogjakarta, dan Bali.

Michelle mengaku sangat antusias dengan program CSR ini. Selain didukung oleh sejumlah artis dan seniman ternama, acara ini juga bisa menjadi ajang mengumpulkan dana yang cukup besar di akhir periode program untuk diberikan kepada Saab Shares dan Lets Share. Program ini akan dijadwalkan di bebagai kota dengan jadwal sebagai berikut:

Malang : 13 Mei 2017

Surabaya : 14 mei 2017

Jakarta : 20 Mei 2017

Bali : 21 Mei 2017

Bandung : 10 Juni 2017

Jogjakata : 17 Juni 2017.

3 kategori yang dilombakan dalam kompetisi ini adalah untuk umur 5 – 10 tahun, 11 – 15 tahun, dan kategori umum dengan total hadiah lebih dari Rp 10 juta.

Baca Juga: Marka Jalan Ini Jadi Media "Iklan" Blue Bird, Apa Kata Dishub?

Acara puncak akan dimeriahkan di Artotel Thamrin Jakarta, 17 Juli 2017.

Peduli Kanker dan Pendidikan? Datang ke Acara Chick ‘n Roll IniIDN Times

Untuk acara puncak atau acara final akan dilakukan di Jakarta di Artotel Thamrin Jakarta, 17 Juli 2017. Dalam acara puncak ini, para pemenang dari masing-masing kota akan berkompetisi atas hasil karyanya.

Tidak hanya mengadakan kompetisi mewarnai boneka kooka, Chick ‘n Roll juga membuka penjualan merchandise ini di semua cabang Chick ‘n Roll Jakarta, Bandung, Malang, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali. Para pengunjung bisa membeli marchendise tersebut dengan harga Rp 50.000.- atau Rp 28.000 jika membeli paket Kids meal. Hasil dari penjualan ini nantinya juga akan didonasikan ke Saab Shares dan Lets Share.

PROJECT KOOKA bekerjasama dengan Saab Shares dan Lets Share Indonesia dan didukung oleh Artotel Indonesia, serta media partner IDN Times dan Popbela.com.

Baca Juga: Kedepannya, Perusahaan Tidak Boleh Hanya Fokus Pada Laba Semata. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya