Main Basket, Ahok-Djarot Malah Saling Ledek

Pertandingan yang penuh dengan kelucuan dan canda tawa.

Apa jadinya kalau pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta bermain basket bersama? Setidaknya hal tersebut dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Mereka mengisi waktu senggang dengan bermain basket bersama di Jalan Tosiga X, Tomang City Garden, Minggu 19 Maret 2017.

Main Basket, Ahok-Djarot Malah Saling LedekFitri Wulandari/Tribunnews.com

Dikutip Kompas.com, (20/3), tak pelak, aksi keduanya ini langsung direkam oleh sejumlah netizen di YouTube. Dalam pertandingan tersebut, Ahok dan Djarot juga bermain dengan komedian Augie Fantinus dan Yosie yang merupakan personel Project Pop.

Main Basket, Ahok-Djarot Malah Saling LedekFitri Wulandari/Tribunnews.com

Berbalut kaus merah, Ahok bermain setim dengan Augie. Kemudian, Djarot bermain setim dengan Yosie. Cawagub ini nampak bersemangat bermain dengan mengenakan kaus tim berwarna putih.

Pertandingan yang penuh dengan kelucuan dan canda tawa.

Main Basket, Ahok-Djarot Malah Saling LedekWahyu Aji/Tribunnews.com

Tidak ada ketegangan sedikit pun, sebaliknya yang ada hanyalah canda tawa. Ahok dengan semangat men-drible bola basket yang ada di tangannya. Djarot pun menunjukan aksi lucunya dengan menggoyangkan badan dan tangannya saat menghadang lawannya.

Baca Juga: Ini Deretan Rencana Ahok Jika Tak Terpilih Lagi Menjadi Gubernur. 

Pertandingan ini tidak hanya dipenuhi dengan tawa yang merekah, namun juga aksi saling ledek satu sama lain untuk melepaskan penat. Usai pertandingan, Ahok bergegas meninggalkan lapangan dan meminum sebotol air mineral. Tim Ahok-Augie berhasil memenangkan pertandingan atas lawannya Djarot-Yosie dengan skor 6-4.

Ahok kelelahan karena lama tak bermain.

Main Basket, Ahok-Djarot Malah Saling LedekFitri Wulandari/Tribunnews.com

Usianya yang tidak lagi muda membuat Ahok nampak kelelahan dalam pertandingan tersebut. Dia pun bercanda mengira kalau usianya masih 18 tahun. Padahal saat ini Ahok sudah berusia 51 tahun.

Saat masih muda dan duduk di bangku kuliah, Ahok mengaku senang bermain basket. Tapi sudah lama sekali sejak 30 tahun lamanya dia tak main lagi. Namun itu masih belum seberapa. Djarot bahkan yang mengaku baru kali ini mencoba memainkan olahraga memasukan bola dalam kerangjang tersebut.

Baca Juga: 4 Presiden Indonesia Punya Reaksi Berbeda Soal Dugaan Penistaan Agama Ahok. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya