Musisi Lintas Genre Ramaikan Noice Fest 2017

Musik kesukaan kamu ada?

Jakarta, IDN Times - Satu lagi acara musik teranyar hadir di Jakarta. Even yang ditujukan untuk kaum Urban  yang dinamis ini menghadirkan Noice Fest 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat(24/11) malam.

Acara yang digelar mulai tanggal 23-24 November, menghadirkan sejumlah musisi tanah air dan Internasional dengan berbagai aliran musik.

Oktoberi Surbakti, Progran Director MCM Production yang merupakan penyelenggara dari Noice Fest 2017 ini menjelaskan tujuan diadakannya acara ini adalah bermula dari keinginan untuk dapat menciptakan sebuah sajian musik yang menggambarkan dinamika kaum urban, sekaligus mengajak mereka untuk bebas berekspresi.

"Intinya adalah menyajikan musik yang berbeda dan mengajak semuanya untuk bebas berekspresi. Maka hadirlah Noice Fest," katanya.

Baca juga: Ajang Reunian Musik Seru di The 90’s Festival

Musisi Lintas Genre Ramaikan Noice Fest 2017IDN Times/Margith Juita Damanik

Pada even ini sejumlah musisi kenamaan seperti Rhye, Aliana Baraz, The Paper Kites, Dipha Barus x Kallula, Sore hingga Float ikut meramaikan dua panggung yang disediakan penyelenggara.

Dua panggung The Noice Fest 2017 yaitu A Noice Stage dimana para penampil utama beraksi dan A Sound Stage panggung lainnya. Beragan ritme dan genre mengisi Noice Fest 2017. Mulai dari RnB, Pop, Folk, Elektronik hingga Indie-rock.

Musisi Lintas Genre Ramaikan Noice Fest 2017IDN Times/Margith Juita Damanik

Acara yang didukung Sampoerna ini diadakan pertama kali dan sukses menggaet anak muda untuk datang menghadirinya.

Tidak hanya panggung musik, Noice Fest juga menghadirkan A Vision Area yang menawarkan pengunjung film-film hasil kurasi dari Kinosaurus dan kolektif dengan konsep silent movie.

Hadirnya A Vision Area ini membuat Noice Fest 2017 semakin unik dan mampu mengembalikan gairah para kaum urban untuk berekspresi.

Baca juga: Kahitna: IDN Soundscape Serukan Persatuan dengan Musik

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya