Ajang Reunian Musik Seru di The 90’s Festival

Mainan 90an juga ada loh

Jakarta, IDN Times - Sukses menggelar The 90’s Festival 2015 lalu, Accellera Entertainment kembali menggelar even yang sama di Jakarta. Kegiatan yang digelar pada Sabtu(25/11) di Gambir Expo Kemayoran ini, terbilang disengaja setelah melihat tingginya antusias pengunjung pada kegiatan sebelumnya. 

Tercatat puluhan artis dan musisi 90an, baik Internasional maupun nasional dipastikan akan meramaikan even bergensi tersebut. 

Arinda, Public Relation dari Accellera Entertainment dalam rilis yang diterima IDN Times mengatakan akan ada 23 artis yang bakal tampil. Di antaranya Sixpence None The Richer, Dewa 19, KLa Project, Shaden, Bragi, Stinky, Wayang, Voodoo, D.O.T, Reza Artamevia, Yana Julio hingga The Groove.

"Keseruan The 90’s Festival ini, nantinya bisa dilihat dan dirasakan oleh para pengunjung yang datang dengan  berpenampilan ala 90-an. Seperti mengenakan overall, ripped jeans, headband hingga choker,"terangnya.

Baca juga: 11 Momen Kedekatan Rabbani Zaki dengan Keluarga Aurel, Cocok Banget

Ajang Reunian Musik Seru di The 90’s Festival

Tak hanya menyuguhkan nuansa musik 90-an saja, tambahnya, di festival ini juga akan menghadirkan Zona Komunitas 90-an yang akan mengingatkan pada lupus, kaset pita, gundam hingga kamera analog. Selain itu, ada juga berbagai mainan ala 90-an, seperti Tamiya, ding-dong, tazos, Nintendo, PS 1, Nes, dan masih banyak permainan lainnya.

"Bagi kamu yang rindu dengan jajanan 90-an, para pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise cantik,"tambahnya. 

Ajang Reunian Musik Seru di The 90’s Festivalyoutube.com

Untuk menikmati acara tersebut, pengunjung bisa melakukan pembelian tiket di www.the90sfestival.com atau dapat menghubungi call center (0821-2929-4320). 

Pembelian tiket juga dapat dilakukan di tiket partner The 90’s Festival seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis, Tiket.com, Gotix, dll.

Sampai saat ini jumlah tiket festival semakin terbatas dan harus dipesan dari sekarang. ”Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, karena kuota tiket semakin menipis”, ujar Arinda. 

Baca juga: Waspada, Ini 7 Tanda Orang Serakah yang Harus Segera Kamu Hindari

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya