Istri Setya Novanto Terlihat Sedih, Kabiro Pemberitaan: Banyak Termenung

Setnov belum sadarkan diri

Jakarta, IDN Times - Kecelakaan lalulintas yang dialami Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) menyita banyak perhatian. Salah satu orang yang langsung datang membesuk adalah Hani Tahapari, Kabiro Pemberitaan DPR RI.

Kepada media, Hani mengatakan Setya Novanto belum sadarkan diri. Dan saat ini Ketua Umum Partai Golkar tersebut diketahui hanya ditemani oleh sang Istri, Deisti Astriani Tagor.

"Ada luka di kepala. Ditutupi perban," kata Hani mencoba menjelaskan kondisi Setya Novanto.

Hani mengaku tidak melihat luka di bagian tubuh Setnov yang lain, hanya di bagian kepala sebelah kiri saja. "Hanya lihat luka di kepala sebelah kiri saja," katanya.

Baca juga: Ajudan dan Supir Setya Novanto Dikabarkan Ikut Menjadi Korban

Istri Setya Novanto Terlihat Sedih, Kabiro Pemberitaan: Banyak TermenungIDN Times/Helmi Shemi

Hani sendiri sempat menyapa istri Setya Novanto yang menurut keterangannya terlihat sedih dan lebih banyak termenung. "Menyapa beliau. Bagaimana bu? Baik-baik? Beliau juga baru sampai," kata Hani.

Hingga saat ini, menurut Kabiro Pemberitaan DPR RI ini belum ada rekan-rekan dari partai Golkar yang datang membesuk. "Sepengetahuan saya belaum ada. Saya kemari hanya untuk melaporkan kepada pimpinan saya," katanya.

Istri Setya Novanto Terlihat Sedih, Kabiro Pemberitaan: Banyak TermenungIstimewa

Ditanyai mengenai kondisi korban lain yang bersama Setnov saat kejadian, Hani mengaku tidak ada melihat korban lain yang dirawat, hanya Setnov.

"Saya tadi datang kesini karena saya ingin tau paling tidak untuk saya laporkan kepada Sekjen besok. Dan kalo ditanya saya bisa kabarkan besok," kata Hani.

Baca juga: Kuasa Hukum Setya Novanto: "Jangan Ngomong Sembunyi Ya, Beliau Itu Ada Tugas"

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya