Ajudan dan Sopir Setya Novanto Dikabarkan Ikut Menjadi Korban

Semoga diberikan kesehatan, biar bugar lagi

Jakarta, IDN Times - Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta ramai dikerumuni awak media yang menunggu kelanjutan kondisi terakhir dari Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov).

Ketua Umum Partai Golkar tersebut, sebelumnya mengalami kecelakaan dan dilarikan ke UGD RS Medika Permata Hijau. Setnov diketahui berada di dalam mobil bersama ajudan dan sopirnya.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi yang ditemui awak media enggan berkomentar lebih jauh mengenai kondisi ketiganya.

Namun demikian, Frederich hanya mengamini bahwa yang dirawat di RS Medika Permata Hijau adalah Setnov dan Ajudannya. "Ajudannya juga terluka," katanya.

Baca juga: Kecelakaan, Kepala Setya Novanto Luka Parah 

Ajudan dan Sopir Setya Novanto Dikabarkan Ikut Menjadi KorbanIstimewa

Frederich pun enggan berspekulasi mengenai kemungkinan keteledor dalam mengendarai mobil yang ditumpangi Ketua DPR RI itu. "Saya tidak bisa mengatakan itu. Siapa tahu ada kesengajaan pihak-pihak tertentu," katanya.

Ajudan dan Sopir Setya Novanto Dikabarkan Ikut Menjadi KorbanIDN Times/Helmi Shemi

Saat ditanyai wartawan mengenai kondisi sopir maupun ajudan, pengacara Setnov ini lebih banyak mengatakam ketidaktahuannya.

"Mohon doanya agar beliau cepat sembuh. Dan yang bisa menjelaskan kondisi (medis)nya kan dokter, bukan saya," kata Frederich.

Baca juga: Ini Foto Penampakan Setya Novanto Pascaalami Kecelakaan

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya