Polisi Temukan Dua Senjata Api di Tangan Dokter Helmi 

Asli apa rakitan ya pak?

Laporan IDN Times, Linda, Fitang dan Sammy 

Jakarta, IDN Times - Saat menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, petugas menemukan dua pucuk senjata api dari tersangka penembakan dokter di sebuah klinik di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis(9/11) sore.

"Iya benar, kita menemukan dua senjata api jenis Revolver dan FN dari tangan tersangka yang merupakan suami korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi IDN Times. 

Baca juga: Dokter Tembak Mati Istrinya di Klinik Cawang

Polisi Temukan Dua Senjata Api di Tangan Dokter Helmi IST/Poldametrojaya

Meski demikian, Argo belum bisa menjelaskan apakah senjata yang digunakan oleh tersangka tersbut apakah senjata api atau rakitan. 

"Masih belum kita ketahui pastinya (rakitan apa asli), akan kita bawa dulu ke Labfor dulu," terangnya lagi.

Argo juga menegaskan, dalam kasus penembakan ini pihaknya akan menjerat tersangka dengan dua pasal sekaligus. Yakni Pasal 340 terkait pembunuhan dan pasal 338 terkait Undang-undang darutan. 

Polisi Temukan Dua Senjata Api di Tangan Dokter Helmi IST/Pribadi/Facebook.com

Sebagaimana diketahui, seorang dokter menembak mati istrinya sendiri menggunakan senjata api di sebuah klinik di kawasan Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis(9/11). Peristiwa penembakan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB ini, sempat didengar sejumlah saksi mata yang kebetulan berada di sekitar lokasi. 

Baca juga: Pelaku Penembakan Dokter di Cawang Menyerahkan Diri

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya