Dokter Tembak Mati Istrinya di Klinik Cawang

Polisi masih mengejar pelaku

Laporan IDN Times, Linda

Jakarta, IDN Times - Aksi penembakan yang melibatkan dokter sebagai korban sekaligus tersangkanya terjadi di sebuaah klinik di kawasan Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis(9/11).

Peristiwa penembakan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB ini, sempat didengar sejumlah saksi mata yang kebtulan berada di sekitar lokasi.

Baca juga: Mantan Tentara AS Jadi Tersangka Penembakan di Gereja Texas

Satu diantaranya Agung yang mengatakan dirinya sempat mendengar lima kali suara letusan seperti petasan dari sebuah klinik yang tidak jauh dari tempatnya berdiri saat itu.

"Terdengar lima kali letusan seperti petasan gitu. Tiba-tiba sejumlah tamu (pasien) di klinik tersebut berhamburan keluar. Katanya ada yang sampai ditodong senjata,"kata Agung saat ditemui awak media disekitar lokasi kejadian.

Dokter Tembak Mati Istrinya di Klinik CawangSumber Gambar: beritasatu.com

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo saat ditemui terpisah menuturkan peristiwa penembakan tersebut dilakukan oleh suami seorang dokter bernama Letty. 

"Setelah menembak korban lima kali, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor,"terangnya. 

Dokter Tembak Mati Istrinya di Klinik CawangIDNtimes.com

Andry juga mengatakan, antara pelaku dan korban diketahui pasangan suami istri (pasutri). "Kita masih melakukan pengejaran tersangka," terangnya lagi.

Baca juga: Korban Penembakan Las Vegas: Kami Seperti di Video Game

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya