Jelang Akhir Tahun, Djakarta Warehouse Project Bakal 'Gebrak' Kemayoran 

Musisi lintas genre bakal hadir

Laporan IDN Times, Margith Juita Damanik

Jakarta, IDN Times - Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali menggelar even tahunan bergensinya bertajuk Festival musik terbesar di Asia.

Acara kesembilan kalinya ini, bakal di gelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 15-16 Desember 2017 mendatang.  

Sarah Deshita, Asisten Brand Manager Ismaya Live mengatakan Line up performers yang keren dan beda dari lainnya akan ditampilkan dalam DWP 2017. Sehingga akan memberikan pengalaman berbeda bagi pecinta musik di tanah air.

"DWP 2017 akan sangat beda dari lainnya. Saya jamin. Pecinta musik akan merasakan pengalaman berbeda dan pastinya akan berkesan. Terlebih akan ada musisi dalam dan luar negeri akan 'unjuk gigi'. Yang pasti seru abies,"kata Sarah Deshita saat jumpa pers dengan awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (29/11) sore.

Baca juga: Ajang Reunian Musik Seru di The 90’s Festival

Jelang Akhir Tahun, Djakarta Warehouse Project Bakal 'Gebrak' Kemayoran IDN Times/Margith Juita Damanik

Sebagaimana diketahui, sejumlah musisi akan meramaikan even ini. Seperti Rich Chigga, rapper Indonesia tergabung dalam kolektif 88Rising, Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), llan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze. R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox dan Zeds Dead.

Sementara di hari keduanya, pengunjung akan dihibur penampilan dari Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell. Loco Dice, Rlchie Hawtin dan Steve Aoki.

"Tahun ini, DWP juga akan menampilkan genre hip-hop dari Amerika Serikat Desiigner dan rapper-rapper Asia seperti Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Jelang Akhir Tahun, Djakarta Warehouse Project Bakal 'Gebrak' Kemayoran djakartawarehouse.com

Selain itu, ada juga musisi dari tanah air yang ikut ambil bagian. Seperti Andre Dunant, Cheiina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, lyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Jelang Akhir Tahun, Djakarta Warehouse Project Bakal 'Gebrak' Kemayoran djakartawarehouse.com

Mau ikutan? Tiket DWP terdiri dari GA (2 Day Pass) Rp 800.000 untuk early entry sebelum pukul 19.00 WIB dan Rp 920 ribu untuk presale; VIP Gold (2 Day Pass) Rp 2 juta untuk presale.

So pastikan kamu hadiri DWP 2017. Go get your ticket!

Baca juga: IDN Media, Perusahaan Media untuk Millennial dan Gen Z, Raih Pendanaan Seri B

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya