Ini Luka-luka yang Dialami oleh Setya Novanto Versi Dokter

Lukanya serius sepertinya

Laporan IDN Times, Fitang Budhi Adhitia 

Jakarta, IDN Times - Sejumlah dokter yang menangani Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) mengaku, Ketua Umum Partai Golkar tersebut mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya bagian kepala, leher dan lengan bagian kanan.

"Luka di kepala ada di pelipis sebelah kiri, lecet di lengan bagian kanan dan leher," kata Dr. Bimanesh Sutarjo SpPD saat ditemui awak media di RS Medika Permata Hijau Jakarta.

Ia juga belum mau menyebutkan apakah yang dialami oleh Setnov masih dalam kategori berat atau tidak. Mengingat pihaknya masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: 3 Hal Janggal dalam Kecelakaan Setnov

Ini Luka-luka yang Dialami oleh Setya Novanto Versi DokterANTARA FOTO/Galih Pradipta

Pascamengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit tersebut, Bimanesh memperoleh informasi kondisi kesehatan Setnov yang mengalami hipertensi berat dan membuat dirinya memberikan pengobatan serta perawatan yang diperlukan.

Ini Luka-luka yang Dialami oleh Setya Novanto Versi DokterIDN Times/Helmi Shemi

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Setnov mengalami kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya, Toyota Fortuner menabrak tiang listrik di kawasan tidak jauh dari rumah sakit tersebut.

Menurut kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi, saat itu Setnov akan menuju ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan keterangan. 

Baca juga: Jokowi Minta Setya Novanto Ikuti Proses Hukum

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya