Beli Pelumas Pertamina Cukup Bayar 60 Persen Saja

Wujud nyata pengabdian 60 tahun 

Jakarta, IDN Times – Sebagai ucapan terima kasih kepada para konsumen setianya, PT Pertamina Lubricants memberikan kejutan dengan meluncurkan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60 dalam bentuk #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Dengan adanya program tersebut, konsumen cukup membayar 60 persen dari harga normal di setiap pembelian Fastron dan Enduro all series.

Baca juga: Antisipasi Mudik, Pertamina Siapkan Bensin "Botolan"

Beli Pelumas Pertamina Cukup Bayar 60 Persen SajaHumas/Pertamina

Peluncuran promo ini sebagai bentuk apresiasi PT Pertamina Lubricants kepada konsumen, dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan sehari – harinya kepada Pertamina selama 60 tahun.

Promo ini berjalan selama lima hari mulai tanggal 8 sampai 12 Desember 2017 di lebih dari 600 bengkel di seluruh Indonesia.

“Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), kami turut merayakan ulang tahun ke-60 Pertamina dengan promo special ini,"jelas Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants dalam rilis yang diterima IDN Times.

Beli Pelumas Pertamina Cukup Bayar 60 Persen SajaHumas/Pertamina

Pelumas Pertamina sudah ada sejak awal Pertamina berdiri,tambahnya dan dalam jangka waktu 60 tahun lamanya, semua bisa merasakan perubahan dan terobosan inovasi pelumas yang dilahirkan oleh Pertamina Lubricants.

"Semoga masyarakat Indonesia bisa terus mendukung produk pelumas karya anak bangsa dan turut berkontribusi agar Pertamina semakin mendunia,” katanya lagi.

Baca juga: Pertamina Kembali Gelar Olimpiade Sains Nasional!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya