Disebut Jadi Plt Ketua Umum Golkar, Idrus Mahram Hanya Senyum-senyum

Menurut kamu siapa Plt Golkar?

Jakarta, IDN Times - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Mahram mengaku nasib Ketua Umum (Ketum) Golkar Setya Novanto (Setnov) akan ditentukan oleh pelaksana tugas (Plt) yang sudah ditunjuk. Namun, Idrus masih merahasiakan nama Plt itu dari awak media. 

"Sudah ada (Plt Ketum Golkar), saya tidak bisa umumkan sekarang," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (20/11).

Ketika ditanya apakah dirinya yang akan menjadi Plt, ia hanya tertawa dan tersenyum ke awak media. 

Baca juga: Kasus Setya Novanto Buat Sekjen Golkar Idrus Mahram Khawatir

Disebut Jadi Plt Ketua Umum Golkar, Idrus Mahram Hanya Senyum-senyumSekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Mahram. IDN Times/Helmi Shemi

Ia mengatakan akan menjawab siapa Plt tersebut pada Selasa (21/11) pada sidang Pleno Golkar.  "Ini pertanyaan ya, biar besok saja (dijawab)," ujarnya. 

Disebut Jadi Plt Ketua Umum Golkar, Idrus Mahram Hanya Senyum-senyumvalidnews.co

Idrus kembalikan menegaskan, dalam rapat Pleno nanti akan dilakukan konsolidasi internal, termasuk menentukan nasib Setnov melalui mekanisme internal partai.

Namun ia membantah Plt akan membawa kasus Setnov dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). 

"Bagian terpenting itu memastikan kepemimpinan partai ini bisa berjalan efektif. Sehingga partai Golkar tidak hanya eksis tapi tetap melakukan langkah-langkah politik dan optimis mencapai target yang ada," tutupnya. 

Baca juga: Nasib Setya Novanto Dibahas di Rapat Pleno Partai Golkar

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya