Dalam Kondisi Berdarah, Setya Novanto ke Rumah Sakit Naik Ojek

Naik apapun yang penting selamat

Jakarta, IDN Times - Pasca mengalami kecelakaan lalu lintas, Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) segera dilbawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Menurut keterangan kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi, Setnov dibawa ke rumah sakit menggunakan ojek. 

"Beliau dibawa ke sini pakai ojek karena sudah pingsan, sudah ketakutan dan bingung. Cari yang paling cepat untuk pertolongan pertama karena dalam kondisi berdarah. (Naik) ojek motor," kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11).

Baca juga: Istri Setya Novanto Terlihat Sedih, Kabiro Pemberitaan: Banyak Termenung

Dalam Kondisi Berdarah, Setya Novanto ke Rumah Sakit Naik OjekANTARA FOTO/Galih Pradipta

Namun Fredrich tidak merinci bagaimana Setnov saat dibawa menggunakan ojek, termasuk apakah ada ajudan yang ikut dengannya di ojek itu atau tidak.

"Beliau cuma bisa sadar sebentar. Beliau digendong pakai dua tangan. Ajudan masih sempat gendong beliau. Di ojek saya tidak tahu berapa orang. Saya tidak tahu ojek pangkalan atau online," jelasnya. 

Dalam Kondisi Berdarah, Setya Novanto ke Rumah Sakit Naik OjekIstimewa

"Yang penting bagi saya beliau selamat," imbuh Fredrich. 

Sebelumnya, kecelakaan tersebut pun dibenarkan oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Martson Marbun. Namun demikian, ia enggan memberi keterangan apakah itu benar mobilnya Setnov atau tidak.

"Saya belum tahu kecelakaannya bagaimana, tapi saya sedang di RS Permata Hijau. Apakah itu mobil Setnov atau bukan, kuasa hukumnya lebih tahu ya," tutur Marbun.

Baca juga: Istri Setya Novanto Terlihat Sedih, Kabiro Pemberitaan: Banyak Termenung

Topik:

Berita Terkini Lainnya