Rel Patah, Perjalanan Kereta Commuter Bogor Terganggu

Pagi ini jangan naik commuter dulu ya guys!

Jakarta, IDN Times -  Bagi anda para pengguna kereta Commuter line, khususnya wilayah Bogor, yang akan beraktivitas menuju Depok hingga Jakarta sebaiknya menggunakan moda Transportasi lain. Sebab Commuter line saat ini sedang mengalami gangguan.

1. Gangguan akibat rel patah di Cilebut

Rel Patah, Perjalanan Kereta Commuter Bogor TergangguANTARA FOTO/Reno Esnir

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menginformasikan ada gangguan perjalan pada perjalanan kereta Commuter Bogor-Jakarta.

"PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf atas gangguan perjalanan yang terjadi di Lintas Cilebut - Bogor sejak pukul 05:14 pagi ini,"kata VP Corporate Communications PT KCI Eva Chairunisa melalui pesan tertulisnya, Rabu (07/03).

Baca juga: Akibat Pemadaman Listrik, Perjalanan KRL Sempat Terhenti 1 Jam

2. Petugas masih memperbaiki rel yang patah

Rel Patah, Perjalanan Kereta Commuter Bogor TergangguANTARA FOTO/Reno Esnir

Gangguan perjalanan kereta Commuter terjadi akibat adanya rel patah di lintas tersebut, yang membuat kereta harus berjalan bergantian di lokasi, menggunakan satu jalur.

"Dampaknya tentu ada antrean KRL dari maupun menuju ke arah Bogor. Untuk mengatasinya, saat ini petugas prasarana dari PT KAI Daop 1 telah berada di lokasi untuk melakukan perbaikan," kata Eva.

3. Perjalan KRL hanya sampai Stasiun Cilebut

Rel Patah, Perjalanan Kereta Commuter Bogor TergangguTwitter/@CommuterLine

PT KCI sampai saat ini belum bisa memastikan kembali kapan perbaikan rel yang patah tersebut akan rampung sehingga perjalanan KRL Bogor-Jakarta bisa kembali normal.

"Sementara itu untuk mengurai antrean dan keterlambatan, sebagian perjalanan KRL tujuan Bogor diatur hanya sampai Stasiun Bojong Gede atau Stasiun Cilebut untuk selanjutnya kembali lagi menuju Jakarta Kota / Angke / Jatinegara," lanjut Eva.

Baca juga: Marak Kasus Pelecehan di KRL, Ini yang Dilakukan PT KCI

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya