Tega, Seorang Ayah Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri dengan Racun Serangga

Sang ayah kritis, seorang anaknya meninggal

Seorang ayah di Semarang bernama David Nugroho (30), tega mengajak dua anaknya bunuh diri dengan menenggak racun serangga. Insiden tragis yang terjadi pada Selasa pagi, 8 November 2016 tersebut membuat seorang anak David bernama Aura Safya Nugroho (7) meninggal. Adapun Junior Ronald Nugroho (3) masih dalam kondisi kritis.  Polisi saat ini masih mendalami kejadian yang menimpa warga Jomblang Perbalan, Kecamatan Candisari, Semarang tersebut. 

Kejadian terjadi menjelang subuh.

Tega, Seorang Ayah Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri dengan Racun SeranggaMustolih/Okezone

Seperti dikutip dari Viva.co.id, orang yang pertama yang mengetahui kejadian tersebut adalah ibu David, Fatmaya. Fatmaya awalnya merasa curiga saat mendengan tangisan dua cucunya dari dalam kamar anaknya. Saat mencoba masuk, pintu kamar terkunci rapat. 

Ketiga korban ditemukan di kamar David.

Tega, Seorang Ayah Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri dengan Racun SeranggaIlustrasi unsplash.com

Mengetahui kunci terkunci, Fatmaya kemudian meminta tolong kepada para tetangga. Karena tak bisa masuk melalui pintu, mereka kemudian memutuskan untuk masuk melalui atap. Warga kaget karena David dan kedua anaknya ditemukan tergeletak di kamar. Di samping mereka ditemukan botol berisi cairan anti nyamuk.

Baca juga: Menjadi Korban Bullying, Bocah Ini Bunuh Diri dan Meninggalkan Sepucuk Surat

Seorang korban meninggal.

Tega, Seorang Ayah Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri dengan Racun SeranggaOkezone.com

Ketika ditemukan warga, ketiga korban diketahui masih dalam keadaan hidup. Warga pun membawa mereka ke Rumah Sakit Roemani Semarang. Nahas, nyawa Aura Safya Nugroho tak tertolong. Adapun David dan Junior masih dirawat intensif di rumah sakit.

Polisi temukan surat di dalam kamar.

Tega, Seorang Ayah Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri dengan Racun SeranggaIlustrasi unsplash.com

Dikutip dari Okezone.com, Kepala Polsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari enggan menjelaskan isi surat tersebut. Namun, dugaan awal, korban nekat melakukan bunuh diri karena masalah keluarga.

Baca juga: Banyak Tekanan, 5 Artis Indonesia Ini Hampir Saja Bunuh Diri

Topik:

Berita Terkini Lainnya