Ledakan Bom di Kampung Melayu, Dua Korban Tewas

Salah satu korban tewas adalah anggota kepolisian

Warga sekitar Kampung Melayu, Jakarta Utara Rabu (24/5/2017) pukul 21.00.WIB dikejutkan dengan dua ledakan yang terjadi berturut-turut. Ledakan terjadi tepatnya di bawah flyover di samping terminal Trans Jakarta Kampung Melayu. Dua ledakan terjadi selang beberapa detik, namun ledakan pertama terdengar lebih besar di banding ledakan selanjutnya. Warga yang berada di sekitar ledakan saat itu langsung panik, bahakan pengendara kendaraan yang tengah melintas di sekitar tampak ikut merasakan kepanikan, alhasil lalu lintas saat itu seketika kacau.

Menurut laporan tribunnews.com, terlihat potongan tubuh manusia di sekitar lokasi ledakan, terlihat potongan kaki yang mengenakan celana panjang. Dugaan sementara, potongan tubuh tersebut merupakan korban dari ledakan tersebut. Polisi belum memastian apakah ledakan tersebut dipicu oleh bom bunuh diri. 

Wakapolri Komisaris Jendral Polisi Syafruddin, kepada kompas.com pada 24/5 pukul 23.11 WIB, menyatakan ada dua korban meninggal, salah satu korban adalah anggota kepolisian. Update 25/5 pukul 12.50 WIB: Bom Kampung Melayu menewaskan tiga anggota Polisi.

Della Prihatina Photo Writer Della Prihatina

IG : prihatinadella

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya