Petani di Tiongkok Ini Viral karena Mirip Vladimir Putin

Wajah boleh mirip namun nasib beda bak langit dan bumi

Seorang petani di Tiongkok tiba-tiba menjadi perbincangan karena memiliki wajah dan tinggi badan mirip dengan pemimpin Rusia, Vladimir Putin. "Kembaran" Putin tersebut bernama Luo Yuanpin (54) yang berasal dari sebuah desa di Propinsi Anhui.

Dia mulai terkenal sejak tahun 2011 karena kemiripan wajahnya dengan Putin. Kemiripannya bisa dilihat mulai sisiran rambut, dahi lebar, hidung yang mancung, bibir tipis serta tinggi yang sama yaitu 176 cm.

 

Dia pun menjadi selebriti dadakan.

Petani di Tiongkok Ini Viral karena Mirip Vladimir PutinAsiawire

Dia pun mendadak menjadi selebriti yang tampil di berbagai acara TV, majalah online dan koran serta majalah di negara tirai bambu ini. Berita mengenai dirinya semakin banyak ketika sang Presiden Tiongkok Xi JinPing berkunjung ke Rusia menemui sang Putin asli.

 

Ternyata masih jomblo.

Petani di Tiongkok Ini Viral karena Mirip Vladimir PutinAsiawire

Namun, semua hal tersebut ternyata tak membuatnya mudah meraih impian, termasuk jodoh. Dia mengakui kesulitan memikat hati wanita karena minimnya kekuatan finansial. Akibatnya, dia harus tetap menjadi seorang jomblo dan melanjutkan sebagian hidupnya sebagai seorang petani merangkap selebriti lokal.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya