Meghan Markle Pernah Bikin Blog Sebelum Terkenal, Begini Isinya

Isi blognya gak jauh beda sama kita-kita nih, gengs`

London, IDN Times - Jauh hari sebelum menjadi aktris terkenal rupanya Meghan Markle sempat membuat blog pribadi menggunakan nama alias selama dua tahun. 

Hal ini dilakukan untuk mencatat perjuangan pribadinya sebagai seorang aktris, beberapa segi gelap Hollywood dan catatan pribadi lainnya.

Laman yang dimaksud menurut Metro UK adalah 'The Working Actress" diary aktif dari tahun 2010-2012. Di dalamnya berisi kerasnya industri Hollywood dan kritiknya kepada para produser.

Menurutnya para produser Hollywood bahkan sering menggunakan kesempatan untuk melakukan adegan berciuman tanpa alasan yang jelas dan memaksanya melepaskan pakaiannya sampai polos.

1. Sempat curhat berniat berhenti menjadi aktris

Meghan Markle Pernah Bikin Blog Sebelum Terkenal, Begini IsinyaMetro UK

Dalam post sempat tergambar bagaimana Meghan Markle sempat berniat berhenti mengejar impiannya ini dengan isi antara lain: "Saya harus membekukan keanggotaan serikat pekerja, meminjam uang, melakukan pekerjaan yang saya benci, bersabar menanggung diperlakukan seperti sampah, mencium aktor dengan mulut bau dan menangis berjam-jam karena aku rasa sudah tidak tahan lagi."

Namun Meghan Markle tetap bertahan meskipun kadang dia menangis berjam-jam dan akhirnya mendapatkan peran dalam serial TV yang populer, Suits.

Dengan mengutip Mail Online disebutkan bahwa menurut 'sumber yang terpercaya' blog tersebut memang merupakan milik tunangan Pangeran Harry.

2. Berhenti menulis di blognya ini tahun 2012

Meghan Markle Pernah Bikin Blog Sebelum Terkenal, Begini IsinyaDaily Star

Selain itu disebutkan bahwa blog ini merupakan semacam terapi bagi sang aktris, di mana menjadi wadah yang memungkinkannya melepaskan penat dari pergumulannya, sekaligus menyentil orang-orang di industri tersebut sambil tetap bisa menyembunyikan identitasnya.

Tidak semua post dalam blognya berisi catatan negatif. Kadang dia juga menulis post lucu-lucuan atau kicauan untuk meledek blognya sendiri, yang disebutkannya 'datang dan bacalah post mengenai seorang gadis dengan buah dada ajaib.'

Menurut penelusuran, sepertinya sang aktris berhenti menulis di blognya ini tahun 2012 setelah blog lainnya yang menggunakan namanya sendiri, The Tig, mulai berkembang.

3. Meghan Markle akan menikahi Pangeran Harry 19 Mei 2018

Meghan Markle Pernah Bikin Blog Sebelum Terkenal, Begini IsinyaDaily Star

Berkembangnya karier akting dan blog pribadinya yang meningkat, otomatis blog saat dalam perjuangan ditinggalkan, demikian dilansir dari Daily Star.

Blog pribadinya sendiri, The Tig, sebenarnya juga sudah dinonaktifkan oleh Meghan Markle sejak hubungannya dengan Pangeran Harry menjadi serius.

Tanggal 19 Mei 2018 nanti Meghan Markle akan benar-benar bisa melupakan masa-masa sulitnya, saat mulai merintis karier sebagai aktris dan bergabung menjadi anggota kerajaan Inggris.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya