7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!

Kamu gak akan menduga besaran gajinya

Jakarta, IDN Times - Gaji besar dengan sejumlah tunjangan besar tentu menjadi impian semua karyawan. Kabar baiknya bagi para Kopites --sebutan untuk fans Liverpool FC-- kota kelahiran band legendaris The Beatles itu, kini tengah membuka tujuh lowongan pekerjaan yang terbuka bagi umum.

Adapun tujuh pekerjaan yang sedang dibuka sebagaimana dilansir dari laman liverpoolecho.co.uk, adalah sebagai berikut:

1. Desainer games untuk perusahaan Aardvark Swift

7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!flexjobs.com

Perusahaan games Aardvark Swift tengah mencari desainer permainan baru. Kamu tidak akan menduga gajinya. Pendapatan yang bisa kamu raih selama satu tahun adalah £50,000 atau sekitar Rp 900 juta (jika kurs rupiah Rp 18.000 untuk setiap 1 poundsterling).

Hanya dengan syarat dua tahun karir profesional pada bidang desainer games, kamu bisa melamar pekerjaan ini menikmati segala fasilitasnya. Termasuk, jam kerja yang fleksibel, fasilitas gym yang murah, serta mengunggah perangkat lunak secara gratis.

2. Kepala eksekutif untuk Urgent Care 24

7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!provitdiva.com

Urgent Care 24 (UC 24) adalah perusahaan sosial yang memberikan layanan perawatan darurat untuk lebih dari 750.000 orang di Halton, Knowsley, Liverpool, dan Sefton.

Untuk melamar pekerjaan ini, kamu tidak perlu memiliki pengalaman sebagai kepala eksekutif terlebih dahulu. Kamu cukup memiliki pengalaman bekerja di perusahaan sosial atau pernah mengembangkan perusahaan amal. Apabila kamu diterima, setiap tahunnya kamu bisa memperoleh gaji £105,000 atau sekitar Rp 1,89 triliun. Gak kebayang kan kamu mendadak jadi miliarder?

Baca juga: Kalah Telak, Liverpool Tetap Ke Final Liga Champions

3. Kepala bagian IT di sekolah medis Tropical Liverpool

7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!europeanyoungfeminists.eu

Departemen IT (teknologi informasi) sekolah ini membutuhkan seseorang yang bertanggung jawab untuk merancang kegiatan IT, dan memberikan dukungan manajerial, serta menciptakan layanan IT yang efektif. Tentunya, pengalaman yang memadai mendukung supaya kamu diterima pada pekerjaan ini.

Untuk setiap tahunnya, kamu bisa mengantongi gaji hingga £50,618 atau sekitar Rp 903 juta. Kabar baiknya lagi, karena sesuai kebutuhan, kamu akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap, loh. Begh... langsung ongkang-ongkang kaki!

4. Kepala bagian karir di Universitas Chester

7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!imdb.com

Universitas Chester juga tengah mencari pembimbing karir yang berkualifikasi dan berpengalaman untuk mengisi posisi di manajerial. Harapannya, sang pelamar bisa membimbing lulusan Universitas Chester menjadi pemimpin yang handal.

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah pelamar yang memiliki kemampuan manajerial, dan mampu menciptakan inisiatif baru di bidang rekrutmen. Gajinya £52,131 per tahun atau sekitar Rp 938 juta.

5. Kepala operasi di The Health and Safety Executive

7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!Saeed Adyani

Perusahaan yang berbasis di Bootle bertanggung jawab untuk mengatur dan menjaga keselamatan di tempat kerja di Inggris ini, memerlukan kepala operasi di bidang divisi energi, yang akan mengatur industri minyak, gas lepas pantai, pertambangan, dan lain-lain.

Bagi kamu yang berminat melamar pekerjaan ini, gaji yang bisa kamu nikmati setiap tahunnya adalah £95,409 atau sekitar Rp 1,7 miliar. Hhmm... lumayan kan?

6. Kepala fungsional di HMP Altcourse

7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!danglingmouse.com

Perusahaan yang bergerak di bidang keamanan ini sedang mencari sejumlah petugas fungsional yang bekerja untuk mengawasi penjara atau sipir. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah mereka yang berani bersikap adil dan mampu memaksimalkan peluang bagi narapidana agar tidak menyerang balik.

Gaji yang kamu dapatkan untuk setiap tahunnya bisa mencapai £51,771 atau sekitar Rp 931 miliar. Agak berat neh, jagain napi.

7. Penulis kebijakan senior di kepolisian Merseyside

7 Pekerjaan dengan Gaji Terbesar di Liverpool, Kamu Bisa Ikutan Ajuin CV Loh!richincolor.com

Kepolisian Merseyside tengah membutuhkan penulis senior yang berpengalaman untuk bergabung pada tim Titan, unit kejahatan yang terorganisasi di North West. Kamu hanya bekerja tiga hari seminggu untuk menyusun model operasi dan mampu menulis kebijakan keamanan serta keselamatan.

Gaji yang bisa kamu dapatkan untuk setiap tahunnya adalah £41,502 atau sekitar Rp 747 miliar. Gak salah neh!?

Tertarik bekerja di Kota Liverpool? Yuk segera siapkan CV kamu untuk melamar dan tinggal di tengah-tengah The Reds!

Baca juga: Fans Liverpool di Kiev Diserang 'Hooligan' Setempat

Topik:

Berita Terkini Lainnya